Laga Manchester United Berhadapan Liverpool Tidak Boleh Imbang Lagi

Laga Manchester United Berhadapan Liverpool Tidak Boleh Imbang Lagi

Laga Manchester United Berhadapan Liverpool Tidak Boleh Imbang Lagi

Berita Bola – Kompetisi pada Manchester United vs Liverpool senantiasa selesai imbang di empat kompetisi paling akhir. Bukanlah tidak mungkin saja, pertandingan dua tim tersukses di Tanah Inggris itu kesempatan ini pasti akan selesai dengan hasil sama kuat. Laga Manchester United Berhadapan Liverpool Tidak Boleh Imbang Lagi

Laga Manchester United Berhadapan Liverpool Tidak Boleh Imbang Lagi

Pertemuan kesempatan ini juga akan berjalan di Stadion Old Trafford, kandang Manchester United pada minggu ke-30 Premier League, Sabtu (10/3/2018). Bukanlah saja pertandingan adu gengsi, ke dua tim itu pasti akan bertanding habis-habisan untuk merebutkan tempat ke dua di klassemen.

Sekarang ini Liverpool ada di tempat ke tiga klassemen sementara Premier League dengan mengemas 60 poin. Pasukan Juergen Klopp hanya terpaut dua angka dari Red Devils yang nongkrong di peringakt ke dua.

Liverpool akan tampak dengan kemampuan maksimum di pertandingan ini. Trio Firmansah punya mereka (Roberto Firmino, Sadio Mane, serta Mohamed Salah) dalam keadaan sempurna serta siap jadi tumpuan The Reds dalam soal membobol gawang Man. United.

Sayangnya di lini tengah, hanya Georginio Wijnaldum yang mungkin saja akan tidak hadir karna kurang fit. Tempatnya dapat dihuni oleh Emre Can atau James Milner. Di lini belakang, Andrew Robertson yang beritanya kurang fit telah dapat di turunkan Juergen Klopp (Manajer Liverpool, Red).

Dua lini belakang Liverpool peluang juga akan dihuni oleh Virgil van Dijk serta Dejan Lovren. Klopp pasti akan memercayakan tempat penjaga gawang pada Loris Karius mengingat tampilan penjaga gawang asal Jerman itu tengah dalam trend positif.

Manchester United sesungguhnya diterpa permasalahan pemain cedera hadapi Liverpool. Ander Herrera, Daley Blind, Marouane Fellaini, Phil Jones, serta Zlatan Ibrahimovic, serta peluang Anthony Martial akan tidak hadir di pertandingan ini.

Ashley Young peluang akan dipasang jadi bek kanan serta Scott Tominay temani Paul Pogba serta Nemanja Matic di lini tengah. Alexis Sanchez serta Romelu Lukaku tetaplah mungkin saja andalan Man. United di lini depan.

Bermain di kandang sendiri mungkin saja modal Man. United di pertandingan ini. Musim ini. Pasukan Jose Mourinho demikian kuat saat bermain di kandang sendiri serta hanya sekali kalah musim ini (Versus Manchester City pada minggu ke-16 Premier League). Bukanlah mustahil, Liverpool dapat mereka rontokkan di Old Trafford.

Empat hasil imbang dari empat pertemuan paling akhir ke dua tim buat Gary Neville, Legenda Manchester United jengah. Dia mengharapkan Paul Pogba dapat di turunkan untuk melindungi lini tengah Red Devils.

Neville juga mengharapkan Alexis Sanchez dapat diakui Jose Mourinho untuk tampak di pertandingan itu. Walau, sebagian penampilan paling akhir eks Pemain Arsenal itu sudah mengecewakannya.

“Apa yang dikehendaki pengagum Manchester United yaitu satu kemenangan serta untuk lihat gagasan permainan untuk menang. Tidak seperti pendekatan ‘do-not-lose’ di Anfield. Mereka akan tidak menerimanya bila kompetisi lewat tanpa ada yang berlangsung pada step spesifik, ” ucap Neville diambil dari Sky Sports, Jumat (10/3/2018).

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *