Lukaku Ingin Mengantar Timnya Meraih Kemenangan Melawan Liverpool

Smalling Mengatakan Pertandingan Melawan Liverpool Lebih Ketat

Lukaku Ingin Mengantar Timnya Meraih Kemenangan Melawan Liverpool

Berita Bola – Tidak hanya menginginkan membawa Manchester United menang atas Liverpool, Romelu Lukaku miliki ambisi sendiri di pertandingan itu. Ke dua tim penuh histori itu juga akan berjumpa pada minggu ke-30 Premier League di Stadion Old Trafford, Sabtu (10/3/2018). Lukaku Ingin Mengantar Timnya Meraih Kemenangan Melawan Liverpool

Smalling Mengatakan Pertandingan Melawan Liverpool Lebih Ketat

Sekarang ini, Lukaku sudah cetak 99 gol sepanjang sembilan musim di Premier League. Satu gol saja dia ke gawang Liverpool kelak, itu adalah golnya yang ke-100 sepanjang berkarier di kancah persepak bolaan Inggris.

Bila diliat dari rekor pertemuan pada Striker Manchester United itu hadapi Liverpool, keseluruhan ia sudah tampak sejumlah 14 kali di semua arena pertandingan. Dari semua peluang itu, sayangnya, Lukaku hanya dapat lima kali membobol gawang The Reds.

Bila dipecah sekali lagi, lima gol itu dua salah satunya di buat waktu Lukaku masih tetap mengenakan seragam West Bromwich Albion serta bekasnya waktu membela Everton. Tetapi, tiap-tiap penyerang asal Belgia itu membobol gawang The Reds, timnya senantiasa tidak berhasil mencetak kemenangan.

Di pertemuan pertama hadapi Liverpool, Lukaku juga tidak berhasil mencapai gol. Di turunkan jadi starter, dia hanya sekali berikan ancaman ke gawang The Reds yang dikawal Simon Mignolet. Pertandingan itu juga hanya selesai dengan score imbang 0-0.

Saat ini Lukaku miliki keyakinan diri untuk membobol gawang Liverpool. Ketajamannya mulai kembali tumbuh sesudah dalam lima pertandingan paling akhir dia dapat membuat tiga gol. Dapatkah Lukaku menjangkau gol ke-100 di Premier League waktu hadapi The Reds? Kita tunggulah saja!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *