Merson Tak Yakin United Bisa Kalahkan Liverpool

Merson Tak Yakin United Bisa Kalahkan Liverpool

Merson Tak Yakin United Bisa Kalahkan Liverpool

Berita Bola – Satu laga yang sengit akan tersaji dalam kelanjutan Liga Inggris musim 2017-2018 pada akhir minggu ini. Terlebih bila bukanlah pertemuan dua klub sarat prestasi di Inggris, yaitu Manchester United kontra Liverpool sebagai panggung intinya. Merson Tak Yakin United Bisa Kalahkan Liverpool

Merson Tak Yakin United Bisa Kalahkan Liverpool

Seperti diketahui, tiap-tiap pertandingan pada Man United melawan Liverpool memanglah sering mendatangkan beberapa drama diatas lapangan. Terutama duel ini mempunyai misi beda untuk ke dua tim, yaitu mengamankan tempat ke dua pada klasemen sesaat Liga Inggris 2017-2018.

Walau demikian fakta kalau pertandingan ini akan berjalan di kandang Man United, yakni Old Trafford Fase, lumrah bila kubu arahan Jose Mourinho itu sedikit diunggulkan daripada Liverpool. Terutama, Liverpool sendiri mempunyai rekor jelek saat berkunjung ke markas tim besar pada musim ini.

Walau demikian satu pandangan beda jadi diutarakan oleh bekas pemain Arsenal yang saat ini berpindah profesi jadi pengamat sepakbola terkenal, yaitu Paul Merson. Ia menilainya kalau Liverpool masih tetap sangat kuat untuk skuad Man United sekarang ini.

Oleh karena itu, Merson mengakui tidaklah terlalu percaya Paul Pogba serta kawan-kawan dapat dengan gampang menuai kemenangan dari pertemuan mereka melawan Liverpool saat malam kelak WIB.

“Saya tidak dapat lihat Liverpool kalah di laga ini. Di pertandingan sebesar ini, gol pertama akan jadi penentu. Tetapi Liverpool sudah cetak banyak gol serta mereka miliki kecepatan yang bagus dalam tim mereka, ” ucap Merson, Sabtu (10/3/2018).

“Mereka bermain dengan begitu baik serta mereka begitu yakin diri. Saya tidak terasa Manchester United tidak dapat menangani kecepatan mereka itu, terlebih lini pertahanan mereka. Manchester United tentu kerepotan hadapi itu semuanya, ” sambung pria berumur 49 tahun itu.

“Saya tidak dapat lihat mereka dapat menangani permainan Liverpool. Bila mereka memenangi pertandingan ini, jadi mereka peluang akan finis sebagai runner up musim ini. Tetapi bila Liverpool yang menang, jadi saya percaya merekalah yang akan jadi runner-up musim ini, ” paparnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *