Neymar Diisukan Ingin Kembali Ke Barca

Neymar Diisukan Ingin Kembali Ke Barca

Neymar Diisukan Ingin Kembali Ke Barca

Berita Bola – Neymar mendadak diberitakan menginginkan kembali pada Barcelona. Pelatih Blaugrana Ernesto Valverde tidak ingin buat gosip itu melebar ke mana-mana. Neymar Diisukan Ingin Kembali Ke Barca

Neymar Diisukan Ingin Kembali Ke Barca

Berita Neymar menginginkan pulang ke Barcelona diembuskan oleh Mundo Deportivo. Neymar dimaksud telah mengungkap hasrat untuk kembali ke Catalunya, sebelumnya klubnya sekarang ini, Paris Saint-Germain, hadapi Real Madrid di sesi 16 besar Liga Champions.

Walau brilian dengan 28 gol dari 29 tampilan dengan PSG, tapi bintang asal Brasil itu dilaporkan tidak sepenuhnya bahagia. Mundo Deportivo mengatakan kalau Neymar terasa Ligue 1 miliki level yang jauh dibawah La Liga. Bahkan juga ada klaim Neymar telah berkeluh kesah dengan beberapa bekas partnernya di Barcelona.

Berita ini lalu diteruskan ke Valverde. Pelatih 54 tahun itu pilih tidak membahasnya.

” Saya tidak tahu narasi itu keluar dari tempat mana. Mari kita tidak bicara masalah beberapa kondisi hipotetis, ” katanya.

Dalam peluang ini, Valverde juga di tanyai masalah Arthur Melo, gelandang Gremio yang diberitakan merapat ke Barcelona. Arthur yang sekarang ini berumur 21 tahun, dilabeli miliki permainan sama dengan Andres Iniesta.

Valverde pilih waspada karna selama ini Arthur masih jadi pemain Gremio. Dia takut mengulas bintang muda Brasil itu malah nanti buat ucapannya disalahartikan.

” Akankah dia pas? Dia bermain untuk tim beda, itu juga akan absurd karna kami miliki kebijakan untuk tidak bicara masalah pemain-pemain club beda. Untuk bicara bukanlah pada tempatnya itu akan buat omongan di bawa ke luar konteks, ” kata Valverde.

” Dia pemain yang bagus, tapi dia tidak bermain buat kami. Saya lebih pilih untuk bicara masalah pemain kami sendiri, ” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *