United Diharapkan Tidak Parkir Bus Lagi

United Diharapkan Tidak Parkir Bus Lagi

United Diharapkan Tidak Parkir Bus Lagi

Berita Bola – Legenda Manchester United, Steve Bruce, memohon Jose Mourinho untuk hindari kiat parkir bus waktu menjamu Liverpool. Komentar itu mengacu pada pertemuan terbaru ke dua tim. United Diharapkan Tidak Parkir Bus Lagi

United Diharapkan Tidak Parkir Bus Lagi

Pada pertemuan terbaru, Oktober 2017 lantas Manchester United bermain begitu bertahan di markas Liverpool. Kompetisi selesai dengan skor 0-0 di mana MU hanya melepas satu kali sepakan ke gawang lawan sepanjang kompetisi.

Hasil kompetisi terang untungkan untuk Manchester United karna mereka sukses membawa pulang point dari markas Liverpool. Tetapi, kompetisi jenis itu dikritik oleh Steve Bruce.

” Manchester United tidak bisa lagi parkir bus. Beberapa supporter juga akan menuntut MU untuk bermain menyerang. Setan Merah mesti pergi serta menjumpai lawan (dengan cara yang jantan), ” kata Steve Bruce yang merumput dengan MU pada 1987–1996.

” Liverpool mempunyai tiga penyerang yang mengagumkan cepat. Manchester United mesti meladeni dengan permainan menyerang juga. Namun berhati-hatilah dengan serangan balik pemain Liverpool, ” Bruce berikan saran.

Kompetisi hadapi Liverpool juga akan berjalan di Old Trafford, Sabtu (10/3/2018) petang WIB. Pertandingan panas itu juga akan menandai bentrokan ke-200 untuk ke dua tim.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *