Untuk Mourinho Laga Melawan Liverpool Bukanlah Yang Spesial

Untuk Mourinho Laga Melawan Liverpool Bukanlah Yang Spesial

Untuk Mourinho Laga Melawan Liverpool Bukanlah Yang Spesial

Berita Bola – Akhir minggu ini, satu pertarungan klasik serta sarat persaingan juga akan tersaji di Premier League. Manchester United juga akan menjamu seteru abadinya, Liverpool, di Stadion Old Trafford dalam kelanjutan Premier League. Tetapi, di mata Jose Mourinho, pertandingan itu tidak istimewa. Itu karna dia sebagai manajer Man. United tidak berasumsi The Reds jadi musuh besar. Untuk Mourinho Laga Melawan Liverpool Bukanlah Yang Spesial

Untuk Mourinho Laga Melawan Liverpool Bukanlah Yang Spesial

Menurut Mourinho, dianya memanglah tidak punya kebiasaan dengan kultur yang mengagungkan persaingan. “Bagi saya, tiap-tiap kompetisi sama juga. Saya tidak punya kebiasaan dengan kultur persaingan ini khusus, pertandingan itu istimewa, ” jelas dia seperti diambil dari Manchester Evening News.

Hal tersebut bukan sekedar berlaku di sepak bola Inggris. “Saya tidak sempat melihat AC Milan jadi lawan paling besar. Saya tidak sempat berasumsi Atletico Madrid jadi musuh. Saya juga tidak lihat Tottenham Hotspur atau Arsenal jadi kompetitor paling utama, ” urai The Special One yang sempat mengatasi Inter Milan, Real Madrid, serta Chelsea.

Berkaitan pertandingan Man. United versus Liverpool, Mourinho menerangkan, “Bagi saya, ini hanya kompetisi dua klub dengan sejarah besar, tidak cuma di Inggris tetapi didunia. Ini peristiwa perlu untuk 4-besar, poin pentig untuk ada di tempat ke dua. Walau demikian, saya tidak lihat sebagian pertandingan jadi lawan istimewa. Ini kompetisi besar karna kita bicara masalah dua klub besar. ”

Atas basic urgensi pada tempat di klassemen itu juga Mourinho inginkan kemenangan. Terlebih The Reds waktu ii tengah panas-panasnya. Untuk Mourinho, kemenangan atas anak-anak asuh Juergen Klopp begitu perlu karna klub tersebut yang menguntit mereka serta telah meyakinkan diri ada di perempat final Liga Champions.

Walau demikian, dia kembali menyatakan, pertandingan melawan Liverpool sama juga berarti dengan pertandingan hadapi Sevilla serta Brighton and Hove Albion. Untuk dia, tiap-tiap lawan yaitu lawan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *