Usai Bungkam Milan Ozil Petik Banyak Pujian

Usai Bungkam Milan Ozil Petik Banyak Pujian

Usai Bungkam Milan Ozil Petik Banyak Pujian

Berita Bola – Arsenal mencetak kemenangan 2-0 di leg I 16 besar Liga Eropa 2017-2018 waktu berkunjung ke markas AC Milan, Jumat (9/3/2018) awal hari WIB. Kemenangan itu tidak lepas dari apiknya permainan yang dipertunjukkan tim berjuluk The Gunners itu. Usai Bungkam Milan Ozil Petik Banyak Pujian

Usai Bungkam Milan Ozil Petik Banyak Pujian

Winger Arsenal Henrikh Mkhitaryan yang cetak gol pertama Arsenal di pertandingan itu menyanjung sang rekanan setim, Mesut Ozil. Mkhi –sapaan akrab Mkhitaryan– mengatakan Ozil jadi pemain kelas dunia.

Tidaklah heran Mkhi menyanjung Ozil. Gelandang berpaspor Jerman itu cetak semuanya assist atas gol yang di buat Arsenal di pertandingan kontra Milan. Terkecuali pada Mkhitaryan di menit 15, Ozil juga melepas umpan untuk gol yang di buat Aaron Ramsey di injury time sesi pertama.

“Semua orang bertanya hal tersebut (berkaitan bisa bermain dengan Ozil di tim yang sama), memanglah mengapa tidak? Itu adalah kesenangan bisa bermain berdampingan dengan pemain seperti Ozil, karna semua orang tahu kalau dia yaitu pemain kelas dunia, ” ucap Mkhitaryan, Jumat (9/3/2018).

Menurut pria berpaspor Armenia itu, langkah bermain mereka yang setipe bisa buat ia serta Ozil bisa sama-sama lengkapi. Dapat Ozil yang memberi umpan ke Mkhitaryan, dapat pula demikian sebaliknya.

Gol yang diciptakan Mkhitaryan pada pertandingan kontra Milan itu, adalah yang pertama sejak dihadirkan dari Old Trafford (Kandang Manchester United) pada bursa transfer musim dingin 2018.

Kemenangan 2-0 atas Arsenal pada leg I 16 besar Liga Eropa itu, memberi keuntungan untuk mereka saat juga akan bermain di Emirates Stadium, Jumat 16 Maret 2018 awal hari WIB. Sebelumnya pertandingan itu, mereka mesti menyiapkan diri untuk melawan Watford, dalam kelanjutan pertandingan Liga Inggris minggu ke-30.

Sekarang ini Arsenal terpaut 13 point dari Tottenham Hotspur, yang ada di tempat ke-4 klassemen, atau batas akhir tim yang lolos automatis ke Fase grup Liga Champions musim depan. Hal yang tidak mudah pastinya untuk Arsenal mencapai tempat itu. Karenanya, menjuarai Liga Eropa adalah hanya satu langkah supaya mereka bisa bermain di Liga Champions 2018-2019.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *