Van Dijk Tidak Merasa Takut Menghadapi Manchester United

Van Dijk Tidak Merasa Takut Menghadapi Manchester United

Van Dijk Tidak Merasa Takut Menghadapi Manchester United

Berita Bola – Virgil van Dijk, pemain bertahan dari Liverpool menyebutkan kalau timnya tengah dalam kepercayan diri menyambut kompetisi hadapi Manchester United pada minggu ke-30 Premier League, Sabtu (10/3/2018). Walau akan bermain di kandang lawan, Stadion Old Trafford, dia percaya The Reds dapat mencapai poin maksimum. Van Dijk Tidak Merasa Takut Menghadapi Manchester United

Van Dijk Tidak Merasa Takut Menghadapi Manchester United

Eks pemain Southampton itu mengaku kalau pertemuan itu tidaklah satu pertandingan umum. Kompetisi sarat gengsi dipadukan dengan usaha merebut tempat ke dua di klassemen sementara Premier League.

Van Dijk mengakui telah siap meladeni Manchester United di Old Trafford. Menurut dia, pelajaraan waktu dianya bermain di Old Firm Derby saat mengenakan seragam Celtic hadapi Glasgow Rangers memberikannya modal melakukan pertandingan sengit.

“Saya baru saja ada di Liverpool. Tapi saya terasa kami dapat menaklukkan siapa juga, ” tutur van Dijk diambil dari liverpoolfc. com, Jumat (9/3/2018).

“Ini juga akan jadi kompetisi yang begitu susah disana. Mereka (Manchester United) mempunyai demikian banyak kualitas, demikian halnya dengan kami. Ini juga akan jadi permainan yang begitu menarik, ” sambungnya.

“Saya begitu menantikannya. Saya telah mendengar demikian banyak narasi mengenai game ini, mengenai seberapa besar game ini, ” pungkas pemain berpostur tinggi 1, 93 meter itu.

Selama ini, van Dijk telah tiga kali berjumpa dengan Manchester United. Ke tiga kompetisi itu dijalaninya waktu bermain untuk Southampton. Dari semua pertandingan itu, hanya sekali gawang timnya tidak dapat dibobol oleh Red Devils.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *