Chelsea Berhasil Membalas Dendamnya Kepada Crystal Palace

Chelsea Berhasil Membalas Dendamnya Kepada Crystal Palace

Chelsea Berhasil Membalas Dendamnya Kepada Crystal Palace

Berita Bola – Chelsea sukses mencapai kemenangan di markasnya waktu melawan tamunya, Crystal Palace di Stadion Stamford Bridge pada minggu ke-30 Liga Inggris, Minggu (11/3/2018). Anak asuh dari Antonio Conte sukses menang dengan skor 2-1. Chelsea Berhasil Membalas Dendamnya Kepada Crystal Palace

Chelsea Berhasil Membalas Dendamnya Kepada Crystal Palace

Kemenangan itu berarti dua hal untuk Chelsea. Pertama, klub asal London itu dapat mengambil keputusan tren negatif sesudah dalam dua kompetisi terlebih dulu di Premier League mereka senantiasa menelan kekalahan.

Ke dua, dendam atas Crystal Palace sesudah kalah pada pertemuan pertama musim ini di Stadion Selhurst Park, Oktober 2017 lantas terbayar selesai. Di pertandingan itu The Blues kalah dengan skor 1-2.

Kesempatan ini, bermain di kandang sendiri, Eden Hazard dkk sukses memukul balik Crystal Palace dengan skor 2-1. Gol pertama di ciptakan oleh Penyerang Chelsea asal Brasil, Willian pada menit ke-25. Tendangannya dari kotak penalti tidak berhasil diselamatkan penjaga gawang The Eagles, Wayne Hennesey.

Pada menit ke-32, Chelsea kembali melebarkan kelebihan. Kesempatan ini, Pasukan Antonio Conte diuntungkan dengan gol bunuh diri yang di buat Bek Crystal Palace, Martin Kelly. Eks Pemain Liverpool itu punya maksud untuk menghalang bola hasil umpan Willian, sayangnya bola jadi masuk ke gawang sendiri.

Crystal Palace baru dapat mengecilkan ketertinggalan mendekati kompetisi selesai. Penyerang mereka, Patrick van Aanholt dapat memenangi pertarungan satu lawan satu melawan penjaga gawang Chelsea, Thibaut Courtois.

Kemenangan itu buat Chelsea melekat ketat Tottenham Hotspur yang ada di tempat ke lima. Demikian sebaliknya, Crystal Palace tidak berhasil beranjak dari zona degradasi. Klub garapan Roy Hodgson itu saat ini ada di tempat ke-18 klassemen sementara Premier League dengan cuma mengemas 28 poin.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *