Messi Absen Pada Laga Melawan Malaga Hanya Untuk Anaknya

Messi Absen Pada Laga Melawan Malaga Hanya Untuk Anaknya

Berita Bola – Dengan mengagetkan Lionel Messi akan tidak hadir membela Barcelona waktu berkunjung ke Stadion La Rosaleda untuk hadapi Malaga pada minggu ke-28 La Liga, Minggu (11/3/2018). Ada alasan khusus dibalik absennya bintang sepak bola dunia di pertandingan itu. Messi Absen Pada Laga Melawan Malaga Hanya Untuk Anaknya

Messi Absen Pada Laga Melawan Malaga Hanya Untuk Anaknya

Istri Messi, Antonella Rocuzzo melahirkan anak ke tiga yang gagasannya juga akan dinamakan Ciro Messi. Hal itu di ketahui dari tulisan La Pulga lewat akun instagram pribadinya, @leomessi, Sabtu (10/3/2018).

“Selamat Datang Ciro! Alhamdulillah semua jalan prima. Ibu serta dia begitu baik. Kami begitu suka!!!!! ” catat Messi di tulisan bergambar foto tangan bayi dengan warna hitam putih itu.

Tulisan itu saat ini sudah disenangi sejumlah 3. 564. 504 kali serta sudah dikomentari sejumlah 64 ribu kali.

Hadirnya Ciro Messi buat La Pulga saat ini sudah mempunyai tiga anak lelaki. Terlebih dulu, peraih lima Ballon d’Or tersbeut yakni Thiago Messi serta Mateo Messi yang kedua-duanya keduanya sama berjenis kelamin lelaki.

Anak tertua Messi, Thiago lahir pada November 2012 lalu serta saat ini sudah berusia lima tahun. Sedangkan Mateo cuma berjangka dua tahun dari adiknya yang paling kecil, Ciro.

Di bagian beda, absennya Messi dapat disiasati dengan memainkan Philippe Coutinho mulai sejak menit awal waktu hadapi Malaga. Ousmane Dembele yang mulai fit dapat juga dimainkan di pertandingan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *