Pelatih Tottenham Tidak Ingin Membahas Isu Perpindahan Kane

Pelatih Tottenham Tidak Ingin Membahas Isu Perpindahan Kane

Berita Bola – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, malas mengulas isu bomber Harry Kane akan hengkang ke Real Madrid pada akhir musim ini. Pelatih Tottenham Tidak Ingin Membahas Isu Perpindahan Kane

Pelatih Tottenham Tidak Ingin Membahas Isu Perpindahan Kane

“Saya butuh memberitahukan Anda kalau isu tidak memengaruhi saya. Anda mesti hidup dengan isu ini, itu yaitu sisi dari sepak bola, ” kata Pochettino seperti ditulis Soccerway.

Kane kembali dihubungkan dengan kepindahan ke Madrid sesudah Tottenham tersingkir dari Liga Champions. Walau demikian, untuk Pochettino, spekulasi media tidak penting.

“Hal yang paling perlu yaitu meyakinkan isu tidak memengaruhi tim serta klub. Isu media akan tidak memengaruhi ketentuan masa depan kami. Ada seribu isu mengenai tiap-tiap orang serta Anda juga akan hilang ingatan menerangkan tiap-tiap kondisi. Ini akan tidak membantu siapa juga. ”

Pochettino mengaku kalau Kane benar-benar sangat kecewa sesudah Tottenham tersingkir dari Liga Champions.

“Anda fikir sesudah tersingkir dia miliki saat untuk bicara dengan saya mengenai masa depan? Mustahil, tak ada yang dapat meyakini kondisi ini. Pemain-pemain begitu konsentrasi untuk menaklukkan Juventus, saat ini mereka konsentrasi sekali lagi. Kami ada dalam tempat di klassemen waktu Anda mesti perduli, mencapai poin serta finish empat besar, ” Pochettino akhiri.

Kane sendiri sudah membela Tottenham dalam 38 kompetisi musim ini. Pemain 24 tahun itu juga menyumbangkan 35 gol serta 4 assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *