Permainan Madrid Memang Buruk Saat Berhadapan Dengan Eibar

Permainan Madrid Memang Buruk Saat Berhadapan Dengan Eibar

Permainan Madrid Memang Buruk Saat Berhadapan Dengan Eibar

Berita Bola – Kemenangan didapat Real Madrid dengan score 2-1 saat melawat ke markas Eobar dalam kelanjutan Jornada ke-28 Liga Spanyol 2017-2018. Tetapi demikian, Pelatih Madrid, Zinedine Zidane, kenyataannya tidak demikian senang dengan perform skuad asuhannya itu. Permainan Madrid Memang Buruk Saat Berhadapan Dengan Eibar

Permainan Madrid Memang Buruk Saat Berhadapan Dengan Eibar

Zidane menilai bila Madrid sedikit mujur karna mempunyai Cristiano Ronaldo yang dapat mengoptimalkan tiap-tiap kesempatan yang didapat, termasuk juga salah satunya cetak dua gol di pertandingan itu. Tetapi, selain Ronaldo, hanya terdapat banyak pemain yang bermain bagus, seperti Dani Carvajal serta Luka Modric.

Sesaat sebagian pemain yang lain, dinilai bermain kurang maksimum. Zidane menyoroti perform Gareth Bale serta Isco Alarcon yang dinilainya bermain dibawah harapan, dan sebagian yang lainnya juga. Menurut dia, Madrid tidak dapat temukan permainannya yang umum, yang dapat mengalirkan bola serta mengkreasikan banyak kesempatan.

“Kami sedikit lebih jelek daripada biasanya secara keseluruhan, bukan sekedar Isco serta Bale. Kami tidak temukan permainan kami serta memperoleh banyak kesusahan. Semua –termasuk Isco serta Bale- kesusahan, mereka sudah banyak lari serta perlu untuk saya yaitu saat beberapa hal tidak jalan baik, Anda masih tetap mempunyai karakter serta kami mempunyai itu, ” ucap Zidane, Minggu (11/3/2018).

Malah demikian sebaliknya, bekas Kapten Timnas Prancis itu memberikan pujian pada perform Eibar yang disebutnya layak berkompetisi dengan tim papan atas Liga Spanyol. Sekarang ini Eibar tempati tempat ke delapan klassemen sesaat Liga Spanyol. Mereka hanya terpaut dua posisi untuk dapat menembus zone Liga Eropa.

Dengan lihat perform Eibar di pertandingan melawan Madrid, Zidane juga yakin bila mereka akan mempunyai kesempatan untuk menembus zona Liga Eropa itu dengan kwalitas yang dipunyai. Sesaat Madrid, saat ini mereka berkompetisi ketat dengan Valencia dalam persaingan perebutan tempat ke tiga.

“Eibar sudah jadi lebih baik, itu terang. Mereka memainkan kompetisi yang hebat, intinya di sesi pertama. Kami tahu itu adalah kompetisi yang rumit. Mereka dua strip di belakang zone Liga Eropa. Kami ketahui kami akan alami kesulitan serta itu berlangsung, ” tukas Zidane.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *