Belgia vs Inggris

14 Juli – 21:00 WIB

Prancis vs Kroasia

15 Juli – 22:00 WIB

Real Madrid Akan Tukarkan Karim Benzema Dengan Hector Bellerin

Real Madrid Akan Tukarkan Karim Benzema Dengan Hector Bellerin

Real Madrid Akan Tukarkan Karim Benzema Dengan Hector Bellerin

Berita Bola – Raksasa Liga Spanyol Real Madrid dilaporkan terbuka untuk menukar striker mereka Karim Benzema dengan bintang Arsenal Hector Bellerin di penghujung musim. Real Madrid Akan Tukarkan Karim Benzema Dengan Hector Bellerin

Real Madrid Akan Tukarkan Karim Benzema Dengan Hector Bellerin

Pemain depan Real Madrid Karim Benzema sudah alami musim yang suram di Santiago Bernabeu karna skuad bimbingan Zinedine Zidane tidak berhasil untuk berkompetisi dengan pemimpin La Liga, Barcelona.

Serta dia diputuskan jadi satu diantara nama besar yang juga akan di jual oleh Presiden Los Blancos Florentino Perez waktu ia mengubah skuad Madrid dengan besar-besaran diakhir musim. Benzema sudah lama dihubungkan dengan kepindahan ke Arsenal, dibawah bimbingan rekanan senegaranya, Arsene Wenger.

Serta laporan paling baru dari Spanyol tunjukkan pemain berumur 30 th. itu mungkin pergi ke Emirates jadi sisi dari perjanjian barter yang melibatkan Bellerin.

Menurut Diario Gol, Tim Meriam London lihat Karim Benzema jadi pemain prima untuk jadi duet Pierre-Emerick Aubameyang di lini depan.

Serta disebutkan mereka bahkan juga lihat duet pemain itu juga akan dapat menyamakan hubungan kerja apik yang Benzema buat dengan Cristiano Ronaldo di Bernabeu.

Presiden El Real Perez dengan suka hati buka negosiasi tentang perjanjian untuk Benzema, sesudah ia cuma dapat cetak tujuh gol musim ini.

Serta Diario Gol mengemukakan kalau Perez menginginkan memakai perbincangan itu dengan membawa Bellerin kedalam perjanjian transfer.

Umumnya striker seperti Benzema lebih bernilai daripada seseorang bek kanan. Tetapi kenyataan kalau dia cuma cetak sedikit gol musim ini mengakibatkan valuasinya sudah anjlok mencolok.

Di samping melepas pemain yang performnya sudah alami penurunan serta membawa pemain pelapis untuk Dani Carvajal, Los Blancos mungkin saja dapat menaklukkan Barcelona dalam usahanya memboyong Bellerin.

Barcelona sudah dilaporkan tertarik untuk memperoleh sinyal tangan Bellerin, yang disebut alumni akademi populer mereka La Masia.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *