Ronaldo Kenang Masa Manis Saat Membela Inter Milan

Ronaldo Kenang Masa Manis Saat Membela Inter Milan

Ronaldo Kenang Masa Manis Saat Membela Inter Milan

Berita Bola – Empat legenda Inter Milan, yaitu Walter Zenga, Lothar Matthaeus, Javier Zanetti serta Ronaldo dinobatkan dalam deretan Inter Hall of Fame waktu perayaan ulang th. Nerazzurri ke-110, Jumat 9 Maret 2018. Beberapa masa lalu juga diutarakan beberapa bintang sepakbola itu masalah La Beneamata. Ronaldo Kenang Masa Manis Saat Membela Inter Milan

Ronaldo Kenang Masa Manis Saat Membela Inter Milan

Sempat memiliki loabel bomber fenomenal pada eranya, Ronaldo kembali kenang beberapa peristiwa waktu mengenakan seragam Nerazzurri. Catatan apik juga sempat dikemas pria asal Brasil itu dengan scuad Inter Milan.

“Menjadi satu kehormatan ada disini serta saya berterima kasih pada kebanyakan orang yang pilih saya, terlebih ‘ayah’ Massimo Moratti serta keluarganya. Mereka membawa saya ke Inter, dimana saya jadi Il Fenomeno, ” ungkap top scorer Piala Dunia 2002 itu, yang ditulis FOX Sports News.

“Saya mendengar banyak perbincangan Interisti mengenai satu sentimen, karna waktu itu tidak cukup cuma bermain baik. Kami melawan semuanya tim dan system korup yang lalu kita semuanya dapatkan. Kami layak memperoleh semakin banyak (titel Serie A), ” tegas Ronaldo.

Ungkapan Ronaldo itu merujuk pada skandal Calciopoli, yang buat Juventus kehilangan Scudetto 2004-05 serta 2005-06. Titel paling akhir diserahkan ke Inter dengan automatis jadi tim posisi ke-2, dimana AC Milan juga dikenai sangsi.

Ronaldo membela Inter pada 1997 hingga 2002, walau ia cuma dapat memainkan 98 kompetisi kompetitif serta cetak 59 gol selesai menanggung derita 2 x cedera lutut serius.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *