Tanggapan Zinedine Zidane Soal Kritik Dan Pujian Terhadapnya

Tanggapan Zinedine Zidane Soal Kritik Dan Pujian Terhadapnya

Tanggapan Zinedine Zidane Soal Kritik Dan Pujian Terhadapnya

Berita Bola – Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberi komentar beragam kritikan serta pujian yang sering menghadap padanya pada musim ini. Bersamaan perform timnya yang naik-turun. Tanggapan Zinedine Zidane Soal Kritik Dan Pujian Terhadapnya

Tanggapan Zinedine Zidane Soal Kritik Dan Pujian Terhadapnya

Zidane sekarang ini tengah dipuji sesudah berhasil singkirkan tim bertabur bintang asal Prancis, Paris Saint Germain, di sesi 16 besar Liga Champions.

Tetapi, Zidane menilainya reaksi umum itu suatu hal yang konyol. Sebab, sebagian minggu terlebih dulu, dia dibanjiri kritikan selesai Madrid ditekuk Espanyol di LaLiga.

” Sekarang ini, kebanyakan orang katakan saya yang paling baik, seseorang pakar taktik. Tapi, itu konyol, ” kata Zidane ditulis situs resmi club, Sabtu 10 Maret 2018.

” Bila saya kalah dari Éibar, mereka juga akan menyebutkan kalau saya yaitu pelatih yang jelek, ” lanjut Zidane mengkritik umum yang sering berlaku reaktif berdasar hasil apa pun.

Tersebut penyebabnya, Zidane mengaku tidak juga akan dipengaruhi pada pujian serta kritikan yang datang. Sebab, dia akan tidak dapat mengatur pendapat kebanyakan orang.

” Saya disini untuk tidak memberikan keyakinan siapa juga. Kebanyakan orang juga akan berpendapat mengenai saya serta mereka memiliki hak atas itu. Saya tidak mau merubah pendapat orang, ” tuturnya.

” Kunci untuk saya yaitu selalu berusaha keras sehari-hari. Kadang-kadang Anda menang, kadang-kadang Anda kalah. Yang perlu yaitu semangat yang saya beri, ” lanjutnya.

Real Madrid juga akan kembali bertanding akhir minggu ini dengan berkunjung ke markas Eibar dalam kelanjutan LaLiga, Sabtu malam 10 Maret 2018.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *