Unai Emery Tak Pedulikan Isu Pemecatan

Unai Emery Tak Pedulikan Isu Pemecatan

Unai Emery Tak Pedulikan Isu Pemecatan

Berita Bola – Manajer dari Paris Saint-Germain (PSG), Unai Emery, mengakui cuma konsentrasi pada pekerjaannya dengan Les Parisiens. Ia juga tidak perduli soall isu pemecatannya. Unai Emery Tak Pedulikan Isu Pemecatan

Unai Emery Tak Pedulikan Isu Pemecatan

“Setelah tersingkir dari Liga Champions, kritik normal. Yang terutama yaitu analisa internal, apa yang butuh dikerjakan untuk perubahan serta perkembangan, ” kata Emery, seperti ditulis Soccerway.

PSG sudah tersingkir dari Liga Champions musim ini. Les Parisiens dihentikan Real Madrid dengan agregat 2-5 pada sesi 16 besar.

Hal semacam ini buat PSG kecewa berat. Keinginan untuk kuasai sepak bola Eropa tidak terwujud, walau mereka sudah keluarkan 400 juta euro untuk menghadirkan Neymar serta Kylian Mbappe.

Kegagalan di Liga Champions juga buat PSG dilaporkan akan mendepak Emery. Walau sekian, sang pelatih tidak cemas dengan isu ini.

“Saya pikirkan tim dengan kolektif. Masa depan untuk saya yaitu besok. Kami mempunyai maksud lain, untuk menyiapkan diri dengan baik. Saya tidak cemas dengan masa depan pribadi saya, saya tidak cemas dengan tim/projectnya yaitu PSG, saya yakin pada proyek ini. ”

“Orang-orang yang disebut sisi dari proyek ini bisa beralih. Tapi hari ini, saya bekerja seakan-akan saya juga akan tinggal disini selama hidup saya, ” Emery akhiri.

PSG masih tetap miliki kesempatan untuk mencapai treble domestik musim ini. Edinson Cavani serta kawan-kawan tengah memuncaki klassemen Liga Prancis dan maju ke final Piala Liga Prancis serta semi final Piala Prancis.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *