United Diyakini Bisa Rebut Gelar Liga Champion

United Diyakini Bisa Rebut Gelar Liga Champion

United Diyakini Bisa Rebut Gelar Liga Champion

Berita Bola – Bekas bek Manchester United, Nemanja Vidic, percaya The Red Devils – julukan Manchester United- dapat memenangi titel juara Liga Champions pada musim ini. Pria berkebangsaan Serbia ini begitu percaya akan kekuatan sisa bekas klubnya itu walau sekarang ini Manchester City jadi calon paling mungkin untuk mencapai titel juara Liga Inggris musim ini. United Diyakini Bisa Rebut Gelar Liga Champion

United Diyakini Bisa Rebut Gelar Liga Champion

Saat ini klub berjuluk Setan Merah itu ada di posisi ke dua papan klassemen sesaat Liga Inggris dengan 62 poin. Walau masih jauh ada di belakang Man City, tetapi klub garapan pelatih Jose Mourinho itu berhasil ada di sesi 16 besar Liga Champions.

Sesudah bermain imbang tanpa ada gol pada leg pertama melawan Sevilla, raksasa Manchester itu akan kembali bertemu dengan klub Liga Spanyol tersebut di Old Trafford. Kompetisi itu tentunya akan jadi pertarungan hidup serta mati Man United supaya bisa mengamankan tempatnya di pertandingan Liga Champions.

Vidic yang berhasil memenangi trofi Liga Champions serta lima trofi Liga Inggris sepanjang delapan tahun bertugas di Old Trafford, terasa saat ini Man United mempunyai perlengkapan yang cocok untuk bertempur di pertandingan sepakbola paling elit di Eropa itu.

“Ini yaitu Man United. Saya ketahui Liga Inggris lebih besar, tetapi saya fikir memperoleh kemenangan di Liga Champions mungkin terjadi. Saat musim diawali, saya menyebutkan kalau Man United mempunyai lebih banyak peluang untuk memenangi Liga Champions dari pada Liga Inggris. Pasalnya pemain yang mereka masukan kedalam tim, tidak mempunyai saat untuk beradaptasi, ” jelas Vidic, Sabtu (10/3/2018).

“Selain itu, Mourinho yaitu seseorang pelatih taktis yang mengetahui style permainan di Eropa dengan baik. Dia paham akan ada permainan yang susah serta ia paham bagaimana caranya melalui lawan-lawannya dengan baik. Ini yaitu keyakinan saya, ” lanjutnya.

“Untuk memenangi kompetisi, Anda memerlukan sedikit keberuntungan. Tapi senantiasa ada kesempatan untuk mencapai final ataupun semi final. Anda tidak sempat tahu, apabila Anda memenangi Liga Champions, beberapa pemain akan mulai yakin diri, ” selesainya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *