United Menang Berkat Kesabaran Sebagai Kunci

United Menang Berkat Kesabaran Sebagai Kunci

Berita Bola – Marcus Rashford mengungkap kunci kemenangan Manchester United atas Liverpool di kelanjutan pertandingan Liga Inggris. Kesabaran MU berbuah manis. United Menang Berkat Kesabaran Sebagai Kunci

United Menang Berkat Kesabaran Sebagai Kunci

MU menuai kemenangan 2-1 waktu bertemu dengan Liverpool di kelanjutan Liga Inggris. Dalam kompetisi di Old Trafford, Sabtu (10/3/2018) malam WIB, Marcus Rashford yang memborong sepasang gol MU pada sesi pertama. Satu gol balasan Liverpool di pertandingan itu terdaftar jadi gol bunuh diri Eric Bailly.

Dua gol Rashford itu adalah buah dari serangan cepat. Sepakan David De Gea dari kotak penalti MU jadi awalannya. Romelu Lukaku pemberi assist dengan bola pantulan pada Rashford. Sesaat pada gol ke dua, antisipasi kurang oke dari Virgil Van Dijk jadi pemicunya.

Rashford mencatatkan gol itu dalam dua tembakan pas tujuan. Oleh karena itu, dia katakan kalau dianya sabar serta maksimal dalam memakai kesempatan.

Rashford juga mengungkap pentingnya pertandingan ini, terlebih dalam usaha MU mengamankan tempat ke dua klassemen.

” Ini senantiasa jadi kompetisi besar. Persaingan ketat untuk merebutkan tempat ke dua serta kami menginginkan meyakinkan kalau kami memperoleh tempat itu, ” kata Rashford.

” Pertandingan ini beberapa tentang kesabaran, tapi Anda mesti memakai peluang waktu itu datang. Sentuhan pertama saya sesungguhnya sentuhan yang buruk, saya tidak dapat menyelesaikannya dengan tenang, ” dia memberikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *