Belgia vs Inggris

14 Juli – 21:00 WIB

Prancis vs Kroasia

15 Juli – 22:00 WIB

Valverde Membantah Isu Kembalinya Neymar Ke Barcelona

Valverde Membantah Isu Kembalinya Neymar Ke Barcelona

Valverde Membantah Isu Kembalinya Neymar Ke Barcelona

Berita Bola – Manajer dari Barcelona, Ernesto Valverde, menyanggah isu Neymar akan kembali pada Camp Nou. Menurut Valverde, isu itu sekalipun tidak benar. Valverde Membantah Isu Kembalinya Neymar Ke Barcelona

Valverde Membantah Isu Kembalinya Neymar Ke Barcelona

“Saya tidak paham dari tempat mana itu aslinya. Janganlah bicara mengenai kondisi hipotetis, ” kata Valverde seperti ditulis Soccerway.

Yaitu Mundo Deportivo yang hembuskan isu Neymar menginginkan pulang ke Barcelona. Pemain asal Brasil itu dimaksud telah mengungkap hasrat untuk kembali pada Camp Nou sebelumnya PSG hadapi Real Madrid di sesi 16 besar Liga Champions.

Neymar dimaksud kurang bahagia di Paris. Mundo Deportivo juga mengatakan Neymar terasa Ligue 1 miliki level yang jauh dibawah La Liga. Tetapi, semuanya hal semacam ini ditepis Valverde.

Dalam peluang itu, Valverde juga bicara masalah gelandang Gremio Arthur Melo, yang dilaporkan juga akan merapat ke Barcelona.

“Apakah dia pas dengan kami? Dia bermain untuk tim yang berlainan, itu tidak masuk akal. Kami mempunyai kebijakan tidak untuk membahas pemain tim beda. ”

“Untuk bicara pemain diluar klub rasa-rasanya kurang baik. Arthur yaitu pemain yang baik, tapi dia tidak bermain buat kami. Saya lebih sukai bicara mengenai pemain saya sendiri, ” Valverde akhiri.

Barcelona sendiri saat ini bertengger di puncak klassemen La Liga. Azulgrana unggul delapan poin atas Atletico Madrid di tempat ke dua.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *