Aubameyang Mengaku Perlu Waktu Untuk Bisa Kembali Tajam

Aubameyang Mengaku Perlu Waktu Untuk Bisa Kembali Tajam

Aubameyang Mengaku Perlu Waktu Untuk Bisa Kembali Tajam

Berita Bola – Pierre-Emerick Aubameyang jadi salah satu penyumbang gol kemenangan Arsenal dalam laga kontra Watford. Penyerang berpaspor Gabon mulai kembali menemukan kepercayaan diri, sebagai salah satu juru gedor terbaik dunia. Aubameyang Mengaku Perlu Waktu Untuk Bisa Kembali Tajam

Aubameyang Mengaku Perlu Waktu Untuk Bisa Kembali Tajam

Arsenal memetik kemenangan telak 3-0 saat menjamu Watford di Emirates Stadium, dalam laga lanjutan Premier League, Minggu 11 Maret 2018 WIB. Aubameyang menyumbang satu gol di menit 59. Selain itu, gol juga diciptakan Shkodran Mustafi (8) dan Henrikh Mkhitaryan (77).

Gol ke gawang Watford yang yang kedua secara beruntun dibuat Aubameyang, setelah gol yang dicetak ke gawang Brighton and Hove Albion dalam laga Premier League sebelumnya.

Eks striker Borussia Dortmund mengatakan jika naluri dan ketajamannya mulai kembali. Wajar saja ia merasakan hal itu. Sebab, terakhir kali Aubameyang mencetak gol adalah pada saat berhadapan Everton, awal Februari 2018.

Aubamyeang mengatakan, tak mudah baginya untuk bisa langsung tune in di lini depan Meriam London. Tak cuma itu, penyerang berusia 28 tahun ini juga berterima kasih kepada rekan-rekan satu timnya, yang terus mendukungnya kembali tajam di atas lapangan.

“(Naluri mencetak gol) ini mulai datang. Hari ini adalah sebuah usaha yang hebat dari tim. Kepercayaan diri saya sudah kembali. Saya merasa lebih baik dan mengucapkan terima kasih kepada rekan satu tim saya,” ujar Aubameyang dikutip BBC.

“Tidak selalu mudah untuk datang ke dalam sebuah tim baru, dan berintegrasi dengan tim ini. Ini adalah momen sulit untuk klub, dan kami kembali ke penampilan (terbaik) kami,” katanya.

Sejak bergabung bersama Arsenal pertengahan musim ini, Aubameyang sudah mencetak tiga gol dalam enam pertandingan di semua ajang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *