Cech Dianggap Kiper Yang Jenius

Cech Dianggap Kiper Yang Jenius

Cech Dianggap Kiper Yang Jenius

Berita Bola – Pelatih Arsenal, Arsene Wenger mengakui suka dengan penambahan perform penjaga gawangnya, Petr Cech. Wenger menilainya perform apik sang penjaga gawang adalah satu bukti kalau dirinya adalah penjaga gawang yang jenius. Cech Dianggap Kiper Yang Jenius

Cech Dianggap Kiper Yang Jenius

Sepanjang sebagian minggu paling akhir, Cech memanglah sering jadi tujuan kritik. Hal semacam ini tercermin dari sebagian blunder fatal yang ia buat hingga Arsenal tidak berhasil mendulang point penuh dalam sebulan terakhir.

Walau memperoleh hujan kritik, Cech tidak menyerah. Ia resmi mencatatkan clean sheets ke 200 nya barusan malam waktu ia tampak spektakuler menolong Arsenal menang atas Watford dengan score 3-0.

Wenger sendiri yakin kalau perform apik Cech ini dapat berlanjut lebih lama. ” Kondisinya sepanjang dua minggu paling akhir mencerminkan seperti apa sepakbola itu sebenarnya, ” buka Wenger pada Evening Standar.

” Cuma perlu 1 minggu untuk merubah kondisi neraka jadi surga. Seperti tersebut jalannya kehidupan. ”

” Saya pribadi suka pada ke dua kondisi yang ia alami, dikarenakan di kondisi pertama ia sudah memberikan kerendahan hati dan tanggung jawab yang besar. ”

” Rekor yang ia buat adalah bukti kalau ia mempunyai motivasi dan kecerdasan yang mengagumkan. Anda tidak mungkin dapat tampil sebaik itu di periode sampai kini bila ia tidak cerdas. ” tandasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *