Jose Mourinho Menilai Lawan Sevilla Lebih Penting Dari Liverpool

Jose Mourinho Menilai Lawan Sevilla Lebih Penting Dari Liverpool

Jose Mourinho Menilai Lawan Sevilla Lebih Penting Dari Liverpool

Berita Bola – Pelatih Manchester United Jose Mourinho berasumsi dua pertandingan The Red Devils setelah itu yaitu melawan Sevilla serta Brighton lebih perlu dari pada Liverpool. Menurut dia, dua pertandingan itu adalah kompetisi hidup mati untuk United. Jose Mourinho Menilai Lawan Sevilla Lebih Penting Dari Liverpool

Jose Mourinho Menilai Lawan Sevilla Lebih Penting Dari Liverpool

Selesai melawan Liverpool, United juga akan bertanding dalam leg ke-2 Liga Champions melawan Sevilla pada hari Rabu (14/3) awal hari kelak. Sesudahnya, The Red Devils juga akan menjamu Brighton di arena FA Cup pada akhir minggu ini.

Menurut dia, dua pertandingan itu lebih perlu di banding waktu melawan Liverpool. Tetapi, ia tidak menolak pertandingan melawan The Reds adalah kompetisi besar baginya.

” Liverpool yaitu Liverpool. Lawan Liverpool yaitu pertandingan melawan pesaing untuk empat besar, tetapi tidak memastikan apa pun, ” katanya.

” Kami masih tetap mempunyai 8 kompetisi sekali lagi jadi masih tetap ada 24 point. Tetapi melawan Brighton serta Sevilla yaitu pertandingan hidup mati jadi dua kompetisi itu lebih perlu dari yang paling akhir, ” imbuhnya.

Mourinho juga mengakui suka pada ketentuan wasit waktu pertandingan melawan The Reds tempo hari. Ia juga bersukur Jurgen Klopp tidak menyapa wasit masalah itu.

” Mungkin saja anda tidak menginginkan jawaban ini, tapi saya suka dengan ketentuan itu karna dia (Klopp) tidak bicara dengan wasit. Ia kecewa dengan pemainnya, ” tandasnya.

Karena kemenangan atas The Reds itu, United mengokohkan tempatnya di posisi dua. The Red Devils sukses melebarkan jarak dengan posisi tiga yang saat ini ditempati oleh Tottenham Hotspur.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *