Prediksi Juventus vs Atalanta 15 Maret 2018

Prediksi Juventus vs Atalanta

Hari ini juniorbola akan memberikan prediksi pertandingan antara Prediksi Juventus vs Atalanta yang akan berlangsung di markas Juventus. Simak berita prediksi Juventus vs Atalanta yang akan dilangsungkan pada 15 Maret 2018.

Prediksi Juventus vs Atalanta

Kelanjutan gelaran Serie A Liga Italia yang juga akan berlanjut juga akan mempertemukan sebagian partai perlu serta menarik. Salah nya ialah waktu Juventus juga akan hadapi Atalanta. Pada kompetisi itu jadi juga akan dikerjakan pada tanggal 15 Maret 2018 pada hari Kamis jam 00 : 00 awal hari saat indonesia barat. Pertarungan itu juga akan ada di Allianz Fase kandang dari Juventus. Dalam kelanjutan Serie A Liga Italia dalam kompetisi Juventus vs Atalanta 15 Maret 2018 diperkirakan juga akan selesai dengan kemenangan Juventus.

Sudah pasti Juventus jadi tuan-rumah juga akan begitu diuntungkan oleh ini. Juventus yang kesempatan ini ada di tempat dua klassemen sesaat Serie A Liga Italia mempunyai 68 point. Catatan impresive yang begitu pantas dibanggakan oleh Juventus yaitu kalau mereka sukses memenangi lima kompetisi paling akhir mereka. Pasti itu catatan yang cukup bagus serta sukses membawa satu keyakinan diri yang tinggi.

Perkiraan Juventus vs Atalanta 15 Maret 2018 – Bagaimana dengan Atalanta? Tim atalanta nyatanya saat ini ada di tempat ke 8 dengan pencapaian 38 point pada gelaran Serie A Liga italia 2017/2018. hal semacam ini di dukung form yang sesungguhnya cukup baik dengan dalam 5 kompetisi paling akhir dapat hasilkan dua kemenangan dan dua hasil seri serta satu kekalahan sehinggmerupakan cataan yang cukup bagus untuk tim tamu.

Sudah pasti dalam kompetisi kesempatan ini, Juventus begitu diuntungkan dalam beragam aspek, aspek pertama yaitu jadi tuan-rumah, aspek ke-2 dari system permainan serta kwalitas pemain, aspek ke-3 pasti pelatih yang telah teruji oleh karena itu Juventus yaitu favorite.

Perkiraan Juventus vs Atalanta 15 Maret 2018 2 – 0

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *