Aubameyang Mengatakan Aturan UEFA Menjadi Faktor Terhambatnya Perkembangan Dirinya

Aubameyang MengaAubameyang Mengatakan Aturan UEFA Menjadi Faktor Terhambatnya Perkembangan Dirinyatakan Aturan UEFA Menjadi Faktor Terhambatnya Perkembangan Dirinya

Aubameyang Mengatakan Aturan UEFA Menjadi Faktor Terhambatnya Perkembangan Dirinya

Berita Bola – Pemain penyerang Pierre-Emerick Aubameyang menuding ketentuan UEFA jadi aspek penyebabnya dianya kesusahan menyesuaikan di Arsenal. Ketentuan yang dikeluhkan pemain asal Gabon itu yaitu yang menyangkut keabsahan pemain untuk bertanding di fase gugur Liga Champions serta Liga Europa. Aubameyang Mengatakan Aturan UEFA Menjadi Faktor Terhambatnya Perkembangan Dirinya

Aubameyang Mengatakan Aturan UEFA Menjadi Faktor Terhambatnya Perkembangan Dirinya

Seperti di ketahui, Aubameyang tidak dapat menguatkan Arsenal di Liga Europa. Itu cuma dikarenakan Borussia Dortmund, eks klubnya yang dibela di fase grup Liga Champions, juga saat ini berkiprah di Liga Europa. Ketentuan UEFA menyatakan, seseorang pemain yang geser ke klub beda tidak dapat tampak apabila klub aslinya juga ada di pertandingan yang sama.

“Aku betul-betul frustrasi karna ketentuan itu. Saya tidak tahu bagaimana menyebutkannya, tapi saya kecewa karna tidak dapat menolong timku. Tetapi, demikianlah hidup serta saya mesti menghadapinya, ” jelas Aubameyang seperti diambil London Evening News, Senin (12/3/2018).

“Aku tidak dapat bermain tiga hari sekali. Saat di Dortmund, saya bermain dalam tiga hari sekali, tapi saat ini cuma satu minggu sekali atau melakukan jeda lama diantara dua pertandingan. Ini tidak gampang, ” lebih pemain berusia 28 tahun itu.

Toh, bersamaan berlalunya saat, Aubameyang perlahan mulai tunjukkan kelasnya serta berperan untuk Arsenal. Akhir minggu lalu, dia buat satu gol serta satu assist saat The Gunners menaklukkan Watford 3-0. Terlebih dulu, dia juga menncetak gol waktu kalah dari Brighton and Hove Albion.

“Pada awalannya, memanglah sedikit susah. Tetapi, saat ini saya terasa tambah baik. Saya tidak bermain dalam banyak pertandingan pada Januari. Itu membuatku kesusahan temukan ritme. Saat ini, semua tambah baik. Saya berusaha keras dalam sebagian minggu paling akhir serta suka karna terasa tambah baik, ” papar bekas penggawa Saint-Etienne di Liga Prancis itu.

Arsenal sekarang ini tengah bersiap menjamu AC Milan di leg II sesi 16-besar Liga Europa, Jumat (16/3/2018) dinihari WIB. The Gunners lebih diuntungkan karna sukses menang 2-0 pada leg I. Aubameyang pasti tidak dapat turut bersiap untuk pertandingan ini. Dia baru dapat kembali menguatkan Arsenal waktu melawat ke kandang Leicester City, akhir minggu kelak.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *