Drogba Kabarkan Akan Segera Pensiun

Drogba Kabarkan Akan Segera Pensiun

Drogba Kabarkan Akan Segera Pensiun

Berita Bola – Striker legendaris Chelsea, Didier Drogba, mengambil keputusan untuk selekasnya akhiri karir profesionalnya jadi pemain. Drogba Kabarkan Akan Segera Pensiun

Drogba Kabarkan Akan Segera Pensiun

Drogba menguatkan klub kasta ke dua di Amerika Serikat, Phoenix Rising mulai sejak 2017. Terkecuali bermain, dia juga menjabat jadi salah satu yang memiliki klub.

“Saya begitu suka bermain. Saya terlambat ada di level yang tinggi, ” kata Didier Drogba, seperti ditulis Telefoot.

“Saya begitu sukai bermain. Saya begitu suka dapat jadi pemilik klub sekalian pemain. Saya dikelilingi banyak pemain muda serta suka sharing pengalaman dengan mereka, ” paparnya.

“Akan namun, ini musim terakhir. Saya berumur serta ini waktunya (untuk pensiun), ” tandas bekas striker timnas Pantai Gading itu.

Drogba sempat melalui karir bersama Le Mans, Guingamp serta Olympique Marseille. Dia pindah ke Chelsea pada musim panas 2004.

Delapan tahun berselang, Drogba mengambil keputusan untuk hengkang dari Stamford Bridge serta geser ke Shanghai Shenhua. Hanya semusim, dia meneruskan karir bersama Galatasaray.

Walau demikian, Drogba kembali berseragam Chelsea pada musim 2014-15. Bersama The Blues, dia rasakan puncak karirnya sesudah memenangkan beberapa trofi bergengsi, salah satunya yaitu empat trofi Premier League, empat Piala FA serta satu Liga Champions.

Drogba hengkang ke klub Amerika, Montreal Impact pada 2015 sebelum gabung dengan Phoenix Rising dua tahun berselang.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *