Manajemen Southampton Memecat Sang Manajer

Manajemen Southampton Memecat Sang Manajer

Manajemen Southampton Memecat Sang Manajer

Berita Bola – Maurichio Pellegrino dipecat dari kursi manajer Southampton, Senin (12/3/2018) malam. Hal itu di konfirmasi pihak klub lewat tayangan pers. Manajemen Southampton Memecat Sang Manajer

Manajemen Southampton Memecat Sang Manajer

“Southampton FC menginformasikan kalau pada hari ini sudah hentikan kerja sama juga dengan pelatih Mauricio Pellegrino, ” sekian pernyataan resmi klub.

Asisten manajer serta asisten pelatih, Carlos Compagnucci serta Xavier Tamarit, juga bernasib sama. Mereka meninggalkan klub yang bermarkas di Stadion St. Mary’s itu.

“Kami menginginkan mengatakan terima kasih pada Mauricio, Carlos, serta Xavier atas usaha mereka di Southampton. Mudah-mudahan mereka berhasil di masa depan. ”

Pihak klub mengakui juga akan mengambil keputusan pengganti Pellegrino secepat-cepatnya. Cuma, tidak diterangkan dalam launching resmi itu.

Performa The Saints dalam sebagian pertandingan paling akhir jadi pertimbangan manajemen memecat Mauricio Pellegrino. The Saints cuma menang sekali dari 17 pertandingan paling akhir.

Paling baru, mereka kalah 0-3 dari Newcastle United pada Sabtu kemarin. Mereka cuma berjarak satu poin dari tim di zone degradasi.

Mauricio Pellegrino sendiri ditunjuk pada Juni lantas, menukar Claude Puel. Nama paling akhir saat ini membesut Leicester City yang sekarang ini ada di tempat ke-8 dengan selisih 14 poin dengan The Saints.

Pertandingan Southampton selanjutnya yaitu perempat final Piala FA melawan Wigan Athletic, Minggu besok. Manajemen mengharapkan pelatih baru telah ada sebelumnya pertandingan itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *