Marek Hamsik Tak Menyerah Kejar Gelar Scudetto

Marek Hamsik Tak Menyerah Kejar Gelar Scudetto

Marek Hamsik Tak Menyerah Kejar Gelar Scudetto

Berita Bola – Hasil imbang yang dipetik Napoli dalam pertandingan kontra Inter Milan, terang begitu merugikan pasukan Maurizio Sarri. Sebab, armada I Partenopei mesti ikhlas Juventus menggantikan tempat puncak klassemen. Marek Hamsik Tak Menyerah Kejar Gelar Scudetto

Marek Hamsik Tak Menyerah Kejar Gelar Scudetto

Terlebih dulu, Napoli yaitu pemuncak klassemen Serie A sampai minggu ke-27. Waktu itu, Napoli menyatukan 69 point, sesaat Juventus terpaut satu point di bawahnya.

Lalu di minggu 28, Juventus mesti bertemu dengan Udinese, sesaat Napoli hadapi lawan berat, Inter Milan. Benar saja, Juventus dapat mendahului Napoli sesudah menang 2-0 atas Udinese dalam pertandingan yang di gelar di Allianz Fase.

Disamping itu, Napoli tidak dapat menaklukkan Inter serta cuma bermain imbang 0-0 di Giuseppe Meazza. Napoli juga mesti ikhlas turun posisi ke tempat ke-2.

Napoli miliki 10 pertandingan sisa yang semua mesti selesai dengan kemenangan, misal masih tetap ingin mencicipi titel Scudetto yang telah 28 th. tidak sempat dirasa sekali lagi.

Harapan mencapai kampiun tetaplah dipasang gelandang sekalian kapten Napoli, Marek Hamsik. Pemain memiliki rambut mohawk masih tetap percaya timnya dapat maksimum dalam 10 pertandingan sisa, serta untuk Juventus Hamsik percaya banyak peluang yang juga akan berlangsung.

” Kami turun ke tempat ke-2, tapi masih tetap ada 10 kompetisi hingga akhir musim. Ada 30 point (maksimum dalam 10 pertandingan paling akhir) untuk diperebutkan, serta apa pun masih tetap mungkin saja dikerjakan, ” tutur Hamsik diambil Football Italia.

Napoli sekarang ini menyatukan 70 point serta ada di tempat ke-2. Sesaat Juventus yang berhasil mendahului Napoli, ada di puncak klassemen dengan raihan 71 point.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *