Masa Depan Dari Buffon Masih Belum Dipastikan

Masa Depan Dari Buffon Masih Belum Dipastikan

Masa Depan Dari Buffon Masih Belum Dipastikan

Berita Bola – Gianluigi Buffon masih tetap memberi teka-teki masalah masa depannya. Dia belum juga dapat meyakinkan juga akan pensiun seperti gagasan awal mulanya atau malah lanjut seperti saran sebagian pihak. Menurut penjaga gawang Juventus itu, masa depannya baru dapat di pastikan pada akhir musim kelak. Masa Depan Dari Buffon Masih Belum Dipastikan

Masa Depan Dari Buffon Masih Belum Dipastikan

Buffon menyebutkan, dirinya juga akan lihat sejauh mana motivasi serta keinginan bermainnya pada pengujung musim. “Motivasi yaitu semuanya. Selama masih tetap menginginkan berjuang serta bertanding, saya juga akan lanjut bermain. Sesudah keinginan yang memotivasiku pada bebrapa tahun pertama, saya mengambil keputusan tujuan sendiri jadi tantangan. Saya senantiasa berjuang mencapai tujuan semakin besar, ” jelas Buffon seperti diambil Football5Star. com, dari Tuttosport, Selasa (13/3/2018).

Selanjutnya, dia menerangkan, putusan berkaitan masa depannya kelak juga akan di ambil dengan pihak Juventus. “Bersama klub, saya butuh lihat tingkat daya yang kumiliki serta mengambil keputusan apakah saya dapat lanjut atau tidak, ” tegas pemain berusia 40 tahun itu.

Lepas dari ketidakpastian itu, Buffon mengakui tetaplah juga akan suka apapun putusan yang dibuatnya kelak. Selalu berkiprah di lapangan hijau atau pensiun akan tidak jauh berlainan untuk pemain yang melesat dengan FC Parma itu.

“Hal yang membuatku suka, apapun masa depanku, saya juga akan tetaplah terasa tenteram serta bersukur atas karirku. Juga atas semua yang sudah kuberikan pada Juventus, Parma, timnas Italia, serta dunia sepak bola. Saya tahu, saya senantiasa memprioritaskan keseriusan serta tidak egois. Saya senantiasa meletakkan kebaikan tim diatas kebutuhan pribadiku, ” pungkas kapten Juventus itu.

Buffon sejatinya merencanakan pensiun selesai Piala Dunia 2018. Tetapi, kegagalan Italia maju ke Rusia 2018 buat dia berfikir ulang. Terakhir, dia jadi kembali diperhitungkan untuk tetaplah menguatkan Gli Azzurri oleh pelatih sementara, Luigi Di Biagio.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *