Mega Bintang Barcelona Dikaruniai Anak Ketiga

Mega Bintang Barcelona Dikaruniai Anak Ketiga

Mega Bintang Barcelona Dikaruniai Anak Ketiga

Berita Bola – Ketentuan mengagetkan di buat Barcelona mendekati hadapi tuan-rumah Malaga dalam kelanjutan LaLiga, Minggu awal hari WIB, 11 Maret 2018. Mendadak saja, Blaugrana mencoret Lionel Messi mendekati duel yang berjalan di Estadio La Rosaleda ini. Mega Bintang Barcelona Dikaruniai Anak Ketiga

Mega Bintang Barcelona Dikaruniai Anak Ketiga

Barcelona mengatakan Messi batal tampak di markas Malaga karna masalah pribadi. Tempat pemain internasional Argentina ini digantikan Yerry Mina.

Terakhir, tersingkap penyebabnya Messi tidak hadir waktu bertemu Malaga. Nyatanya, La Pulga tengah menunggu kelahiran anak ke-3.

Pada akhirnya, sang istri, Antonella Roccuzzo, melahirkan sang buah hati dengan selamat. Hal semacam ini telah diumumkan di Instagram Messi serta Antonella. Anak lelaki Messi ini dinamakan Ciro.

” Selamat datang Ciro!!! Puji Tuhan semuanya jalan prima. Ibu serta anak dalam keadaan sehat. Kami begitu suka, ” ungkap Messi.

Antonella juga mengungkap berita senang ini di Instagram. Terlihat dia dengan Messi, Ciro yang baru lahir, dan dua putra yang lain, Thiago serta Mateo.

” Saya tidak dapat mendeskripsikan seberapa besar cinta yang saya punyai untukmu. Selamat datang, Ciro, ” catat Antonella.

Tanpa ada hadirnya Messi, Barca tetaplah dapat menekuk Malaga 2-0. Dua gol kemenangan tim tamu disumbangkan Luis Suarez di menit 15 serta Philippe Coutinho di menit 28.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *