Michael Carrick Memutuskan Bakal Pensiun

Michael Carrick Memutuskan Bakal Pensiun

Michael Carrick Memutuskan Bakal Pensiun

Berita Bola – Sepak bola Inggris kembali ditinggal satu diantara kemampuan hebatnya. Gelandang Manchester United, Michael Carrick, barusan mengambil keputusan pensiun dari dunia yang sudah membesarkan namanya itu. Michael Carrick Memutuskan Bakal Pensiun

Michael Carrick Memutuskan Bakal Pensiun

Ketentuan itu di ambil Carrick satu hari sebelumnya pertandingan United hadapi Sevilla di leg ke dua 16 besar Liga Champions. Pemain jebolan akademi West Ham United ini memanglah telah kehilangan tempat di tim paling utama Setan Merah awal musim ini.

Pemain kelahiran London ini mengakui telah waktunya istirahat dari sepak bola. Ia juga menyebutkan kalau ketentuan itu telah dipikirkan mulai sejak lama. “Waktu akan tiba saat tubuhmu mengatakan kalau ini waktunya berhenti, ” tuturnya.

“Setelah merasakannya, saya miliki saat sepanjang tiga hari untuk berfikir untuk selalu meneruskan ini? saya dapat kembali fit serta mencari penyelesaian untuk karir saya. Saya perlu melindungi diri saat ini, ” tutur Carrick seperti ditulis BBC, Senin (12/3/2018).

“Saya berharap dapat memperoleh saat untuk berlaga serta tetaplah melakukan latihan seperti umum. Saya selalu coba menolong tim ini sekuat saya karna saya ketahui dimana saya ada, ” paparnya.

Karir pemain 36 tahun itu di Old Trafford benar-benar sangat menjanjikan. Mulai sejak dihadirkan dari Tottenham Hotspur pada 2006 yang lalu, Carrick telah mengemas 463 pertandingan serta cetak 24 gol. Dibawah bimbingan Sir Alex Ferguson, tempat Carrick tidak tergantikan di lini tengah dengan Paul Scholes.

Raihan trofinya juga tidak main-main. Keseluruhan yang memiliki 34 caps dengan Timnas Inggris ini sudah mengemas 19 trofi bergengsi untuk United, termasuk juga salah satunya lima titel Premier League dan satu Liga Champions.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *