Pelatih Juve Menganggap Real Madrid Yang Terkuat

Pelatih Juve Menganggap Real Madrid Yang Terkuat

Pelatih Juve Menganggap Real Madrid Yang Terkuat

Berita Bola – Pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, menilainya Real Madrid yaitu tim terkuat di Liga Champions musim ini. Ia juga menginginkan menghindari pertemuan dengan Los Blancos di sesi perempat final. Pelatih Juve Menganggap Real Madrid Yang Terkuat

Pelatih Juve Menganggap Real Madrid Yang Terkuat

“Saya mengharapkan untuk menghindari Barcelona serta Real Madrid, ” kata Allegri.

“Saya fikir Madrid yaitu favorite untuk memenangi pertandingan. Mereka hanya konsentrasi pada Liga Champions serta tak ada tim beda yang konsentrasi dalam pertandingan ini seperti yang mereka kerjakan, ” Allegri memberikan.

Madrid menang 2-1 atas PSG pada leg ke dua sesi 16 besar Liga Champions di Stadion Parc des Princes, Paris, Rabu (7/3/2018) dinihari WIB. Dengan hasil itu, Los Blancos maju ke perempat final dengan kelebihan agregat 5-2.

Sesaat Juventus juga telah lolos ke sesi delapan besar. Bianconeri unggul agregat 4-3 atas wakil Inggris, Tottenham Hotspur.

Undian sesi perempat final baru akan dikerjakan pada 16 Maret yang akan datang. Allegri juga mengharapkan dapat hindari pertemuan dengan pasukan Zinedine Zidane.

Juventus sendiri masih berpeluang mencapai treble musim ini. Terkecuali Liga Champions, Juventus juga tengah memuncaki klassemen Serie A serta telah lolos ke final Coppa Italia. Pada pertandingan final, Bianconeri akan bertemu dengan musuh bebuyutan mereka di Serie A, AC Milan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *