Roma Incar Lebih Dari Satu Gol

Roma Incar Lebih Dari Satu Gol

Roma Incar Lebih Dari Satu Gol

Berita Bola – AS Roma akan menjamu Shakhtar Donetsk di Stadio Olimpico pada leg ke-2 sesi 16 besar Liga Champions 2017/18, Rabu (14/3). Menang 1-0 saja sesungguhnya telah cukup untuk Roma untuk maju ke perempat final. Roma Incar Lebih Dari Satu Gol

Roma Incar Lebih Dari Satu Gol

Pada leg pertama di Ukraina, Roma kalah 1-2. Roma unggul lewat gol Cengiz Under di sesi pertama, tapi Shakhtar dapat membalikkan skor lewat Facundo Ferreyra serta Fred di sesi ke dua. Walau kalah, Roma telah mengantongi satu gol tandang.

Di Olimpico, satu gol saja memanglah cukup untuk Roma. Tetapi pemain Roma Alessandro Florenzi menyatakan kalau salah besar bila timnya hingga berfikiran sesuai sama itu.

” Penting untuk menjaga energi sepanjang 90 menit, tapi kami juga butuh berupaya menghadirkan ciri permainan kami, yaitu bermain dengan tempo secepat kilat, ” kata Florenzi seperti ditulis website resmi klub. ” Kami butuh selalu menghimpit lawan. ”

” Bila mencetak gol, kami tidak bisa berfikir bila semua telah usai. Kami mesti selalu (menyerang) hingga kompetisi usai. ”

” Ini betul-betul pertandingan penting yang begitu bermakna untuk kami beberapa pemain, juga untuk Roma. Ini mungkin saja perempat final ke empat kami, jadi kami menginginkan memulai pertandingan dengan baik serta keluarkan semua kekuatan kami. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *