Sevilla Lebih Penting Ketimbang Hadapi Liverpool

Sevilla Lebih Penting Ketimbang Hadapi Liverpool

Sevilla Lebih Penting Ketimbang Hadapi Liverpool

Berita Bola – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, terasa laga melawan Sevilla (Liga Champions) serta Brighton (Piala FA) yaitu partai hidup mati serta lebih penting dari pada waktu hadapi Liverpool. Sevilla Lebih Penting Ketimbang Hadapi Liverpool

Sevilla Lebih Penting Ketimbang Hadapi Liverpool

“Sevilla serta Brighton lebih penting dari Liverpool. Liverpool yaitu Liverpool. Lawan Liverpool yaitu kompetisi besar, melawan kompetitor yang sah untuk pertandingan empat besar, tapi tak ada yang ditetapkan, ” kata Mourinho.

“Kami mempunyai delapan kompetisi lagi untuk dimainkan, jadi ada 24 poin untuk dimainkan. Tapi lawan Brighton serta Sevilla yaitu partai hidup atau mati, hingga keduanya lebih penting di banding melawan Liverpool, ” Mourinho memberikan.

United menang 2-1 atas tamunya Liverpool pada kelanjutan kompetisi Liga Inggris di Old Trafford, Sabtu (10/3/2018) malam WIB. Macrus Rashford memborong gol Setan Merah.

Dengan kemenangan ini, MU tetap ada di posisi dua klassemen Liga Inggris dengan koleksi 65 poin. Rashford serta kawan-kawan unggul lima angka atas Liverpool yang ada dibawah mereka.

United sendiri tengah dalam periode bagus. Dalam lima pertandingan terakhir di semua pertandingan, Setan Merah memenangkan empat pertandingan serta seri sekali.

Hasil ini jadi modal bagus untuk menghadapi Sevilla. Setan Merah perlu kemenangan sesudah pada leg pertama bermain imbang 0-0.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *