Arsenal Memasang Harga 50 Juta Pounds Untuk Hector Bellerin

Arsenal Memasang Harga 50 Juta Pounds Untuk Hector Bellerin

Arsenal Memasang Harga 50 Juta Pounds Untuk Hector Bellerin

Berita Bola – Arsenal menempatkan harga 50 juta poundsterling (sekitaran Rp 957, 659 miliar) untuk pemain belakang Hector Bellerin. Hal itu dikerjakan bersamaan keluar berita yang marak mengatakan kalau pemain internasional Spanyol ini jadi incaran banyak klub. Arsenal Memasang Harga 50 Juta Pounds Untuk Hector Bellerin

Arsenal Memasang Harga 50 Juta Pounds Untuk Hector Bellerin

Dalam satu laporan di The Guardian pada bulan lalu mengatakan kalau pemain berumur 22 tahun ini tidak suka dengan kehidupan di klub London Utara itu. Kondisi ini cobalah digunakan oleh Juventus yang juga akan melepas tawaran pada musim panas kelak.

Arsenal segera bereaksi. Menurut El Mundo Deportivo, yang mengutip laporan di Inggris, klub pemegang titel Piala FA itu segera mematok Bellerin dengan harga 50 juta poundsterling manfaat mencegah ketertarikan beberapa peminat.

Full-back Arsenal ini telah lama jadi tujuan raksasa Liga Spanyol, Barcelona. Tidak kunjung memperoleh kepastian transfer, Barca pada akhirnya mengambil keputusan untuk menggaet pemain belakang Benfica, Nelson Semedo, pada bursa transfer musim panas 2017.

Bellerin mempunyai kontrak periode panjang dengan Arsenal. Bekas pemain akademi Barca ini juga akan tetaplah di Emirates Stadium sampai Juni 2022.

Berlainan dengan musim kemarin, Arsenal sekarang ini buka kesempatan untuk klub peminat untuk beli Bellerin. Hal tersebut berlangsung sesudah sisa guru transfer Barca, Raul Sanlehi, datang ke Emirates.

Bellerin gabung dengan Arsenal pada 2011 saat masih tetap berumur 16 tahun, sesudah meninggalkan La Masia. Sepanjang dengan The Gunners, Bellerin telah cetak tujuh gol serta buat 16 assist dari keseluruhan 151 tampilan dalam semuanya pertandingan.

Di level internasional, Bellerin baru buat tiga caps mulai sejak lakukan kiprah dengan La Furia Roja, julukan timnas Spanyol, pada Mei 2016. Dia tampak dalam pertandingan eksperimen saat El Matador menang 3-1 atas Bosnia-Herzegovina.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *