Guardiola Tekankan Anak Bimbingannya Untuk Tetap Fokus

Guardiola Tekankan Anak Bimbingannya Untuk Tetap Fokus

Guardiola Tekankan Anak Bimbingannya Untuk Tetap Fokus

Berita Bola – Kemenangan atas Stoke City buat Manchester City makin dekat dengan titel juara. Anak asuh Pep Guardiola saat ini mengoleksi 81 poin, unggul 16 nafas dari sang lawan, Manchester United, di posisi ke dua. Guardiola Tekankan Anak Bimbingannya Untuk Tetap Fokus

Guardiola Tekankan Anak Bimbingannya Untuk Tetap Fokus

Walau sekian, Guardiola mengutamakan anak asuhnya untuk tetaplah tenang serta nikmati kompetisi. Taktisi asal Catalonia itu cuma berpesan bila titel juara cuma tinggal menanti saat.

“Kami cuma mesti memenangkan dua atau tiga kompetisi sekali lagi. Saat ini, kami mengoleksi 81 poin serta itu begitu banyak. Jadi, tidak perduli kapan kami juara, yang pasti kami masih tetap menginginkan bermain bagus, ” tutur Guardiola diambil BBC Football.

Dua gol City diciptakan oleh David Silva. Pemain asal Spanyol itu kembali tunjukkan bila dianya adalah pemain penting di kubu Manchester Biru. Gol pertama diciptakan dengan mengoptimalkan umpan Raheem Sterling.

Sementara gol ke dua adalah hasil kerjasama dengan Kevin De Bruyne. Brace itu menaikkan jumlah gol Silva musim ini jadi delapan gol.

“Untuk jadi juara memerlukan konsentrasi tinggi. Terlebih tim kami tidak punya kebiasaan dengan titel. Tim ini tidak mempunyai kebiasaan jadi pemenang. Lebih cepat memanglah tambah baik, tapi saya tidaklah terlalu mempersoalkan, ” lanjutnya.

Pada kompetisi setelah itu, City juga akan lakukan pertandingan tandang hadapi Everton di Goodison Park pada 31 Maret 2018 yang akan datang. Diprediksikan, Silva dkk akan tidak kesusahan membawa pulang kemenangan pertama dari Merseyside musim ini.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *