Iniesta Akan Ikut Turun Hadapi Chelsea

Iniesta Akan Ikut Turun Hadapi Chelsea

Iniesta Akan Ikut Turun Hadapi Chelsea

Berita Bola – Andres Iniesta telah kembali masuk scuad Barcelona sesudah pernah diragukan karena cedera. Lionel Messi juga masuk dalam daftar. Iniesta Akan Ikut Turun Hadapi Chelsea

Iniesta Akan Ikut Turun Hadapi Chelsea

Iniesta terlebih dulu alami cedera waktu Barcelona menjamu Atletico Madrid di La Liga pada 4 Maret kemarin. Gelandang 33 tahun itu lalu tidak hadir di partai melawan Malaga di kelanjutan liga akhir minggu kemarin.

Keadaannya pernah diragukan telah siap untuk pertandingan melawan Chelsea di Camp Nou, Kamis (15/3/2018) dinihari WIB, pada leg ke dua sesi 16 besar Liga Champions. Tetapi Ernesto Valverde selanjutnya memasukkannya kedalam daftar diisi 18 pemain untuk kompetisi itu.

Juga kembali pada daftar pemain yaitu Messi. Messi tidak hadir di kompetisi melawan Malaga karena istrinya melahirkan anak ke tiga mereka.

Barcelona dalam tempat cukup bagus untuk lolos ke perempatfinal, dengan bekal skor 1-1 dari leg pertama di Stamford Bridge. Los Cules miliki gol tandang serta akan melakukan partai penentuan di depan pendukungnya sendiri.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *