Iniesta Sudah Berlatih Lagi Menjelang Pertandingan Melawan Chelsea

Iniesta Sudah Berlatih Lagi Menjelang Pertandingan Melawan Chelsea

Iniesta Sudah Berlatih Lagi Menjelang Pertandingan Melawan Chelsea

Berita Bola – Kapten Barcelona, Andres Iniesta, telah melakukan latihan dengan penuh dengan rekan-rekannya. Ini memberi tanda playmaker berumur 33 tahun itu siap tampak saat Barca menjamu Chelsea. Iniesta Sudah Berlatih Lagi Menjelang Pertandingan Melawan Chelsea

Iniesta Sudah Berlatih Lagi Menjelang Pertandingan Melawan Chelsea

Berita itu sudah pasti jadi angin fresh untuk Barca, yang juga akan melawan Chelsea di Camp Nou, Rabu (14/3/2018) atau Kamis awal hari WIB, pada leg ke dua sesi 16 besar Liga Champions. The Catalans dapat memakai tenaga pemain memiliki pengalaman itu.

Iniesta cuma bermain sepanjang 34 menit saat Barca melawan lawan paling dekatnya dalam persaingan perebutan mencapai titel Liga Spanyol, Atletico Madrid, pada Minggu (4/3/2018). Kemudian, Barca memberi konfirmasi lewat website resmi klub kalau sang kapten alami cedera hamstring pada kaki kanan.

Ini buat Iniesta tidak hadir saat Barca menang 2-0 atas Malaga dalam kelanjutan kompetisi Liga Spanyol pada Sabtu (10/3). Pelatih Ernesto Valverde juga cemas pemain jebolan akademi Barca, La Masia, ini tidak dapat sembuh pas saat sebelumnya melawan Chelsea.

Kenyataannya, Iniesta telah kembali pada lapangan. Wartawan Onda Cero, Alfredo Martinez, memberikan laporan kalau Iniesta telah ikut serta dalam latihan tim pada Senin (12/3) hingga akan ada saat melawan juara Liga Inggris itu.

Barca menjamu Chelsea dengan modal hasil imbang 1-1 yang dicapai pada leg pertama di Stamford Bridge. Saat itu, Lionel Messi sebagai penyelamat sesudah Barca pernah ketinggalan oleh gol Willian.

Dengan hal tersebut, Barca cuma cukup bermain imbang tanpa ada gol pada leg ke dua karna diuntungkan satu gol tandang. Tetapi apabila Chelsea dapat cetak gol di Camp Nou jadi Barca mempunyai keharusan untuk menang karna hasil imbang buat mereka ada dalam kondisi yg tidak aman, bahkan juga berpeluang tersingkir. Pasalnya, bila pertandingan selesai imbang 2-2 atau lebih dari itu jadi Chelsea yang memiliki hak lolos.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *