Jurnalis Cantik Beberkan Pelecahan yang Dilakukan Pelatih Napoli

Jurnalis Cantik Beberkan Pelecahan yang Dilakukan Pelatih Napoli

Jurnalis Cantik Beberkan Pelecahan yang Dilakukan Pelatih Napoli

Berita Bola – Juru taktik Napoli, Maurizio Sarri, tersandung masalah pelecehan pada jurnalis wanita, Titti Improta. Hal semacam ini sehubungan dengan pernyataannya yang berbentuk diskriminatif saat di tanya masalah hasil imbang 0-0 hadapi Inter Milan, dalam kelanjutan Serie A, Senin awal hari WIB, 12 Maret 2018 di Giuseppe Meazza. Jurnalis Cantik Beberkan Pelecahan yang Dilakukan Pelatih Napoli

Jurnalis Cantik Beberkan Pelecahan yang Dilakukan Pelatih Napoli

Titi mengungkap kekesalannya pada pria 59 tahun itu. Walau sebenarnya, Titti cuma bertanya hal yang simpel.

” Saya ajukan pertanyaan pada Sarri satu pertanyaan simpel serta dia menjawab pada saya dengan perkataan yang tidaklah terlalu menawan, tapi lalu saya memajukan pertanyaan padanya serta dia menjawab saya, ” tutur Titti ditulis The Sun, Selasa, 13 Maret 2018.

” Anda seseorang wanita, Anda cantik, saya akan tidak katakan Anda brengsek karna dua argumen itu, ” tutur Titti menirukan pernyataan Sarri.

Titti memberikan, sesudah peristiwa itu, Sarri telah mengemukakan keinginan maaf atas perkataan kasarnya.

” Dia mohon maaf karna dia mengerti apa yang sudah berlangsung. Saya tidak mengutuk Sarri atas apa yang dia kerjakan, karna dia sudah mengerti semuanya, ” paparnya.

Persatuan wartawan Campania di Italia mengecam perkataan Sarri pada Titti dalam session konferensi pers. Hal tersebut dinilai tidak layak dikerjakan seseorang pelatih.

Ketua Asosiasi Jurnalis di daerah itu, Ottavio Lucarelli terasa pelatih sudah semena-mena dan mengejek pers serta wanita. ” Itu yaitu respon diskriminatif serta tidak bisa di terima, ” tuturnya seperti diambil Football Italia.

” Kami mempunyai solidaritas keseluruhan dengan rekanan kami Titti Improta, Sekretaris Ordo Campania serta Presiden Komite. Dan support dari semua Italia sekarang ini, ” tutur Lucarelli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *