Matic Akui Sevilla Memang Pantas Menang

Matic Akui Sevilla Memang Pantas Menang

Matic Akui Sevilla Memang Pantas Menang

Berita Bola – Nemanja Matic tidak ingin banyak beralasan selesai Manchester United tersingkir dari Liga Champions. Gelandang ‘Setan Merah’ ini mengaku Sevilla main tambah baik. Matic Akui Sevilla Memang Pantas Menang

Matic Akui Sevilla Memang Pantas Menang

MU kalah 1-2 waktu menjamu Sevilla di Old Trafford, Rabu (14/3/2018) dinihari WIB pada leg ke-2 sesi 16 besar Liga Champions. Skor itu jadi hasil akhir dengan agregat karena ke-2 tim berimbang 0-0 di leg pertama, sekalian meyakinkan MU tersingkir.

Kompetisi jalan relatif terbuka dengan penguasaan bola berimbang, 51% untuk MU serta 49% untuk Sevilla. Tapi tuan tempat tinggal lebih sedikit meneror, dengan empat tembakan menghadap ke gawang sesaat Sevilla miliki enam.

Sevilla tampil baik memanfaatan beberapa ruangan di pertahanan MU. Matic mengaku Sevilla bermain dengan bagus serta layak memperoleh kemenangan.

” Kami mesti mengatakan selamat pada Sevilla, mereka tampil begitu baik serta layak untuk lolos. Tidak ada argumen, ” katanya.

” Seperti Anda ketahui, kami sebelumnya melakukan pertandingan besar melawan Liverpool. Kami memenangkan pertandingan itu, tapi Sevilla bermain tambah baik dari kami malam hari ini serta mereka layak akan hasil ini, ” tambah gelandang 29 tahun itu.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *