Minim Pengalaman Buat Antonio Conte Pilih Merendah

Minim Pengalaman Buat Antonio Conte Pilih Merendah

Minim Pengalaman Buat Antonio Conte Pilih Merendah

Berita Bola – Tidak bisa disangkal, pengalaman bermain di level teratas seperti Liga Champions jadi aspek penentu dalam keadaan begini. Contoh riil yaitu yang dihadapi Tottenham Hotspur minggu lalu saat disingkirkan Juventus. Minim Pengalaman Buat Antonio Conte Pilih Merendah

Minim Pengalaman Buat Antonio Conte Pilih Merendah

Manajer Chelsea, Antonio Conte, sadar dengan hal tersebut. Karena itu, dia juga pilih merendah hadapi Barcelona pada leg 2 sesi 16 besar Liga Champions di Camp Nou, Rabu, 14 Maret 2018.

Dengan gamblang dia menyebutkan yang dikerjakan Juventus pada Tottenham, nampaknya susah atau jadi tidak mungkin buat mereka aplikasikan juga pada Barcelona.

” Juventus melawan Tottenham, janganlah lupa Anda bicara mengenai tim dengan segudang pengalaman. Mereka dapat membunuh lawan walau pernah menanggung derita, ” kata Conte diambil Football Italia.

” Pengalaman senantiasa perlu. Chelsea bukanlah dalam kemampuan sesuai sama itu. Kami banyak kehilangan pemain memiliki pengalaman. Cuma sebagian yang memilikinya saat ini, ” sambung eks allenatore Juventus itu.

Meskipun demikian bukanlah bermakna Conte menyerah. Dia menyebutkan siap untuk meladeni Barcelona yang telah kenyang makan asam garam bermain di Liga Champions serta siap menanggung derita hadapi permainan juara Spanyol itu.

” Karenanya kami juga akan bekerja ekstra keras jadi tim. Kami siap menanggung derita dalam kompetisi seperti ini, hadapi satu diantara tim paling baik dunia, ” kata Conte sekali lagi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *