Sevilla Sukses Akhiri Penantian Panjangnya

Sevilla Sukses Akhiri Penantian Panjangnya

Sevilla Sukses Akhiri Penantian Panjangnya

Berita Bola – Sevilla berhasil mengambil langkah ke perempatfinal Liga Champions selesai singkirkan Manchester United. Kesuksesan itu akhiri penantian Sevilla sepanjang enam dekade. Sevilla Sukses Akhiri Penantian Panjangnya

Sevilla Sukses Akhiri Penantian Panjangnya

Sevilla menang 2-1 waktu tandang ke Old Trafford di leg ke dua sesi 16 besar Liga Champions, Rabu (14/3/2018) dini hari WIB. Dua gol tim tamu dari Wissam Ben Yedder hanya dapat dibalas satu kali oleh Romelu Lukaku.

Kemenangan itu mengantar Sevilla lolos ke sesi perempatfinal. Pada kompetisi leg pertama di Ramon Sanchez Pizjuan, Sevilla serta MU bermain imbang 0-0.

Ini akan jadi pertama kali Sevilla tampil di sesi perempatfinal Liga Champions/European Cup dalam 60 tahun. Paling terakhir mereka menjejak sesi delapan besar pertandingan teratas antarklub Eropa yaitu pada 1958. Sekian seperti diambil dari Opta.

” Saya begitu, begitu senang, mengagumkan kami dapat menang di stadion yang begitu khusus ini serta pertama kalinya dalam 60 tahun kami berada di perempatfinal Liga Champions, ” pelatih Sevilla Montella.

” Saya miliki sebagian pemain yang begitu senang yang meletakkan Sevilla di jiwa serta hati mereka. Semua pemain fantastis, mereka memainkan pertandingan terutama dalam kehidupannya, ” ia memberikan.

Sevilla gabung dengan Manchester City, Real Madrid, Liverpool, Juventus, serta AS Roma yang telah di pastikan lolos. Dua ticket tersisa akan diperebutkan dalam pertandingan pada Barcelona serta Chelsea dan Besiktas melawan Bayern Munich.

” Saya tidak berfikir masalah lawan setelah itu, apakah itu tim Italia atau siapa juga, saya hanya menikmati peristiwa ini, ” Montella menyebutkan masalah potensi lawan di perempatfinal.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *