United Masih Punya Harapan Lain

United Masih Punya Harapan Lain

United Masih Punya Harapan Lain

Berita Bola – Manchester United barusan tersingkir dari Liga Champions. Kecewa, MU paling tidak masih miliki asa mencapai gelar juara di Piala FA. United Masih Punya Harapan Lain

United Masih Punya Harapan Lain

MU disingkirkan Sevilla di sesi 16 besar Liga Champions dengan agregat 1-2, bersamaan dengan kekalahan lewat skor yang sama di Old Trafford, Rabu (14/3/2018) dini hari WIB. Hanya satu gol Mu ke gawang Sevilla diciptakan oleh Romelu Lukaku.

” Di ruang ganti ada beberapa pemain yang begitu kecewa dengan hasil itu karena kami mengharapkan tambah baik dari diri kami sendiri, ” tutur Lukaku.

Hasil itu ikut buat kesempatan MU menandai musim dengan trofi saat ini semakin menipis. Terlebih dulu The Red Devils juga tersingkir di sesi ke-5 Piala Liga Inggris serta saat ini ketinggal 16 angka dari Manchester City di Premier League.

” Kami ketahui kalau kami mempunyai banyak kwalitas didalam tim, tapi hari ini kami tidak dapat memerlihatkannya. (Hasil) ini susah di terima, tapi kami harus bangkit serta sekarang ini masih ada satu trofi yang harus diburu, ” ucap Lukaku.

” Itu yaitu Piala FA, meskipun kami sesungguhnya menginginkan dapat melaju lebih jauh di Liga Champions oleh karena itu yang harus dikerjakan klub seperti Manchester United. Hari ini kami tidak dapat mengerjakannya serta itu kenapa kami sangat kecewa, ” katanya.

MU jadi satu dari delapan tim tersisa di Piala FA musim ini. Sesama tim Premier League, Brighton & Hove Albion, jadi lawan MU di sesi perempatfinal yang bakal dimainkan pada akhir pekan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *