Belgia vs Inggris

14 Juli – 21:00 WIB

Prancis vs Kroasia

15 Juli – 22:00 WIB

Pogba Berikan Pujian Untuk Neymar

Pogba Berikan Pujian Untuk Neymar

Pogba Berikan Pujian Untuk Neymar

Berita Bola – Gelandang Manchester United Paul Pogba memberikan pujian pada penyerang Paris Saint-Germain, Neymar. Pogba berandai-andai dapat bermain dengan pesepakbola termahal itu. Pogba Berikan Pujian Untuk Neymar

Pogba Berikan Pujian Untuk Neymar

Neymar tengah dispekulasikan akan hengkang dari Paris Saint-Germain, meski baru jadikan pemain termahal oleh klub Prancis itu dari Barcelona. Les Parisiens membelinya dari Barcelona sejumlah Rp 3, 5 triliun pada musim panas tahun kemarin.

Pogba, yang rekor transfernya dari Juventus ke MU dipecahkan Neymar, mengakui menginginkan bermain dengannya satu waktu kelak. Kwalitas Neymar dipandang mengagumkan.

Dalam satu wawancara, Pogba dibacakan satu cuplikan yang berisi mengatakan Neymar tertarik bermain dengannya. Pogba juga meresponsnya.

Ya, Neymar, Neymar. Saya juga menyenanginya. Dia mempunyai pengertian kebahagiaan di lapangan. Di Brasil sepak bola yaitu semuanya, ini yaitu kehidupan di Brasil. Kebanyakan orang bermain sepak bola, ” Pogba menyebutkan.

” Saya sukai memandangnya bermain di lapangan, dengan tehnik serta kekuatannya. Itu gaya yang berlainan. Saat Anda mengucapkan kata Neymar di semua dunia, kebanyakan orang tahu siapa dia serta apa yang dia kerjakan. ”

” Karena itu bila saya dapat bermain dengannya satu hari, itu akan mengasyikkan, ” gelandang asal Prancis itu memberikan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *