Tottenham Sudah Siap Lepaskan Alderweireld

Tottenham Sudah Siap Lepaskan Alderweireld

Tottenham Sudah Siap Lepaskan Alderweireld

Berita Bola – Klub papan atas Premier League, Tottenham Hotspur diberitakan hentikan sistem perbincangan kontrak baru dengan bek andalan mereka, Toby Alderweireld. Tottenham Sudah Siap Lepaskan Alderweireld

Tottenham Sudah Siap Lepaskan Alderweireld

Kontrak Alderweireld bersama Spurs sejatinya akan selesai pada penghujung musim depan. Tetapi sampai saat ini bek internasional Belgia itu belum juga bersedia menyepakati proposal kontrak anyar yang disodorkan pihak klub.

Ditulis Het Laatste Nieuws, Tottenham saat ini diklaim menarik diri dari negosiasi kontrak baru karena tidak sudi menuruti permintaan upah tinggi Alderweireld, yang diakui ada di angka 180 ribu poundsterling per minggu.

Alderweireld mempunyai klausul launching sejumlah 25 juta poundsterling yang aktif pada musim panas 2019 yang akan datang, dengan prasyarat transfer mesti dikerjakan paling lambat 14 hari sebelum jendela transfer ditutup.

Tetapi Spurs saat ini dimaksud lebih pilih untuk jual Alderweireld ke klub lain pada bursa transfer musim panas yang akan datang. The Lilywhites dipercaya menempatkan banderol sejumlah 43 juta poundsterling untuk bek 29 tahun itu.

Beberapa klub raksasa Eropa siap bergerak cepat untuk mengamankan sinyal tangan Alderweireld, dari mulai Manchester United, Barcelona sampai PSG.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *