Belgia vs Inggris

14 Juli – 21:00 WIB

Prancis vs Kroasia

15 Juli – 22:00 WIB

Vazquez Tak Ingin Remehkan Juve

Vazquez Tak Ingin Remehkan Juve

Vazquez Tak Ingin Remehkan Juve

Berita Bola – Real Madrid bisa jadi diunggulkan waktu bersua Juventus di perempatfinal Liga Champions. Tapi bukanlah bermakna Juve dapat disepelekan. Vazquez Tak Ingin Remehkan Juve

Vazquez Tak Ingin Remehkan Juve

El Real akan berkunjung ke Allianz Stadium lebih dulu di leg pertama pada 3 April, sebelum ubahan menjamu Bianconeri satu pekan selanjutnya. Pertemuan ini yaitu ulangan final 2016/17, yang dimenangi Madrid dengan skor telak 4-1.

Akan tetapi, Juventus sempat buat Madrid gigit jari dalam pertarungan dua leg. Pada semi final 2014/15, Juve sukses singkirkan Madrid dengan agregat tipis 3-2.

Serupa seperti musim ini, Juventus menyeimbangi Madrid 1-1 di Turin. Lalu menggebuk Cristiano Ronaldo dkk. 2-1 di Santiago Bernabeu untuk maju ke final sebelum pada akhirnya jatuh di tangan Barcelona.

Winger Madrid Lucas Vazquez sudah mengemas satu gol serta satu assist untuk Madrid dalam tampilan di pertandingan ini. Menurutnya, Juventus harus diwaspadai.

” Inspirasi yang terjadi yaitu kami yaitu favorite serta menurut pandanganku, beberapa orang menyepelekan Juventus, ” ungkap dia pada Onda Cero.

” Janganlah lupa mereka yaitu finalis Liga Champions musim kemarin. Mereka yaitu satu tim dari Italia dengan pengalaman besar serta akan rumit untuk hadapi mereka. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *