Eriksen Hiraukan Bila Dirinya Masuk Incaran Real Madrid

Eriksen Hiraukan Bila Dirinya Masuk Incaran Real Madrid

Eriksen Hiraukan Bila Dirinya Masuk Incaran Real Madrid

Berita Bola – Playmaker Tottenham Hotspur, Christian Eriksen, mengakui bahagia menguatkan The Lilywhites. Ia juga tidak perduli isu ketertarikan dari Barcelona serta Real Madrid. Eriksen Hiraukan Bila Dirinya Masuk Incaran Real Madrid

Eriksen Hiraukan Bila Dirinya Masuk Incaran Real Madrid

Eriksen gabung dengan Tottenham pada musim panas 2013. Dia berlabuh di White Hart Lane sesudah dibeli dari Ajax Amsterdam seharga 12, 15 juta pounds.

Playmaker Timnas Denmark itu segera jadi andalan lini tengah The Lilywhites. Musim 2017-18 adalah satu diantara musim paling baik Eriksen. Dia mencatatkan 11 gol serta 10 assist dari 38 tampilan dalam beragam pertandingan.

Hal semacam ini buat Madrid serta Barcelona tertarik kepadanya. Tetapi, sang pemain tidak perduli dengan isu itu. “Sejujurnya, saya tidak pikirkan ketertarikan dari klub lain, ” kata Eriksen pada BT.

“Kamu bermain sepak bola di masa saat ini, namun anda juga miliki mimpi. Mimpi yaitu satu hal, namun mereka cuma realistis saat tawaran datang diatas meja. Sekarang ini, umumnya orang begitu suka di Tottenham serta saya juga. ”

“Semua pemain menginginkan memenangi Liga Inggris atau Liga Champions atau Piala FA. Saya fikir umumnya orang cuma menginginkan memenangi sebagian piala. Anda bisa coba bertanya Kasper Schmeichel bagaimana perasaannya sesudah memenangi Liga Inggris. Saya fikir itu yaitu perasaan yang baik, ” Eriksen memberikan.

Bukan sekedar di level klub, Eriksen juga mempunyai peranan vital untuk lini tengah Timnas Denmark. Dia menyumbangkan 21 gol serta 17 assist dari 75 dengan Tim Dinamit.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *