Piala Dunia 2018

Juara 1 – 2 – 3
Perancis

Juara 1
Kroasia

Juara 2
Belgia

Juara 3

Javier Zanetti Menjadi Alasan Mengapa Martinez Memilih Inter

Javier Zanetti Menjadi Alasan Mengapa Martinez Memilih Inter

Javier Zanetti Menjadi Alasan Mengapa Martinez Memilih Inter

Berita Bola – Pemain penyerang dari Argentina, Lautaro Martinez, membuka mengapa dia lebih pilih Inter Milan. Pemain 21 tahun itu merasakan di pengaruhi oleh sang legenda dari klub tersebut, Javier Zanetti. Javier Zanetti Menjadi Alasan Mengapa Martinez Memilih Inter

Javier Zanetti Menjadi Alasan Mengapa Martinez Memilih Inter

“Ini pada intinya telah beres dengan Inter Milan. Terdapat banyak detil yang kurang serta tengah dikerjakan agenku, serta masih tetap ada yang perlu dikerjakan oleh tim medis. Mereka datang ke Buenos Aires dengan inspirasi yang pasti untuk membeliku. Saya pilih Inter karna, seperti segi berolahraga, Javier Zanetti meneleponku berulang-kali, ” kata Martinez pada TyC Sports.

Martinez selangkah sekali lagi juga akan meninggalkan Racing serta geser ke Inter Milan. Menurut laporan Sportitalia, Martinez ditebus La Beneamata dengan harga 23 juta euro.

Ke dua belah pihak dimaksud juga telah menjangkau perjanjian kontrak berdurasi tiga tahun dengan pilihan empat tahun, komplit dengan komisi. Tidak hanya Inter, klub lain yang dilaporkan mendekati Martinez yaitu Borussia Dortmund.

“Dortmund? Yang benar yaitu mereka tertarik padaku. Mereka datang menemuiku di Bombonera, lalu mereka datang ke rumahku esok harinya. Kami bicara, namun mereka memohon kami menanti sebentar. Kami memberitahu mereka kalau terdapat beberapa klub yang tertarik padaku, kalau terdapat beberapa tawaran. ”

“Mereka menerimanya serta saya selalu bermain untuk Racing, coba lakukan yang paling baik. Lalu tim beda datang, termasuk juga Inter, ” Martinez memberikan.

Musim ini, Martinez sudah bermain sejumlah 15 kali di Primera Division serta Copa Libertadores. Ia berhasil mengemas 13 gol serta 4 assist.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *