Kesalahan Sendiri Yang Membuat Jerman Kalah

Kesalahan Sendiri Yang Membuat Jerman Kalah

Kesalahan Sendiri Yang Membuat Jerman Kalah

Berita Bola – Pelatih Jerman Joachim Loew mengaku kalau timnya tidak tampak oke saat ditaklukkan Brasil. Menurut Loew, beberapa pemainnya buat sangat ada beberapa kekeliruan. Kesalahan Sendiri Yang Membuat Jerman Kalah

Kesalahan Sendiri Yang Membuat Jerman Kalah

Jerman takluk 0-1 pada pertandingan melawan Brasil di Olympiastadion, Berlin, Rabu (28/3/2018) dinihari WIB. Hanya satu gol yang bersarang di gawang Die Mannschaft diciptakan oleh Gabriel Jesus pada menit ke-37.

Hasil negatif ini memutus catatan tidak terkalahkan Jerman. Sebelumnya ditekuk Brasil, pasukan Loew melalui 22 kompetisi tanpa ada sekali juga kalah.

Selesai kompetisi, Loew memberi penilaian masalah performa Jerman. Dia mengatakan beberapa kekeliruan timnya turut memuluskan jalan Brasil untuk menang.

” Itu tidaklah tampilan bagus, semuanya pemain miliki problem. Kami buat sangat banyak kesalahan sendiri serta jadikan Brasil lebih kuat, ” tutur Loew.

” Pertandingan-pertandingan persahabatan ini bagus untuk menjajal beragam hal, akhirnya tidak begitu memastikan. Problemnya yaitu kami buat sangat banyak operan yang salah, ” tuturnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *