Mendy Masih Belum Diketahui Kapan Akan Kembali

Mendy Masih Belum Diketahui Kapan Akan Kembali

Berita Bola – Benjamin Mendy telah terlihat kembali berlatih bersama Manchester City sesudah alami cedera. Tetapi Josep Guardiola menyebutkan belum juga tahu kapan pemainnya itu dapat kembali bermain. Mendy Masih Belum Diketahui Kapan Akan Kembali

Mendy Masih Belum Diketahui Kapan Akan Kembali

Mendy alami cedera ligamen mulai sejak bulan September kemarin. Saat itu Manchester City hadapi Crystal Palace.

Menukar posisi Mendy didalam scuad Manchester City tidak mudah. Di dalam krisis bek bagian kiri, Guardiola terkadang memaksa Fabian Delph bermain jadi bek. Terkadang juga Danilo serta Oleksandr Zinchenko tempati tempat yang ditinggalkan Mendy itu.

Sesudah beberapa bulan melakukan perawatan, Mendy pada akhirnya telah kembali berlatih bersama The Citizens. Tetapi bukanlah berarti pemain asal Prancis itu telah akan kembali merumput kurun waktu dekat.

” Saya tidak tahu kapan ia akan kembali, tapi ia telah tambah baik, ” ucap Guardiola saat di tanyai masalah keadaan terbaru Mendy.

” Terutama satu minggu terakhir atau 10 hari karena ia telah berlatih bersama kami. Ini cedera yang panjang tapi ia tengah alami pengembangan, ” sambungnya.

Manchester City tinggal beberapa langkah lagi menuju titel juara Premier League musim ini. Perayaan titel mungkin saja terjadi saat City hadapi Manchester United.

Saat di tanya tentang peluang juara waktu hadapi MU, Guardiola menjawab : ” Saya tidak tahu. Saya tidak dapat menghadapinya. “

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *