Belgia vs Inggris

14 Juli – 21:00 WIB

Prancis vs Kroasia

15 Juli – 22:00 WIB

Bayern Munchen Akan Hadiahi Franck Ribery Gelar Juara

Bayern Munchen Akan Hadiahi Franck Ribery Gelar Juara

Bayern Munchen Akan Hadiahi Franck Ribery Gelar Juara

Berita Bola – Bayern Munich menginginkan jadi juara cepat Bundesliga musim ini. Ini sekalian untuk rayakan ulang tahun satu diantara bintang andalan mereka, Franck Ribery. Bayern Munchen Akan Hadiahi Franck Ribery Gelar Juara

Bayern Munchen Akan Hadiahi Franck Ribery Gelar Juara

Ribery juga akan berulang tahun ke-35 pada Sabtu ini, 7 April 2018. Hari yang sama saat Bayern berkunjung ke WWK Arena hadapi tim tempat 10, Augsburg.

Bayern akan meyakinkan gelar juara Bundesliga akhir minggu ini jika dapat menaklukkan Augsburg. Sebab koleksi poin Bayern mustahil terkejar Schalke 04.

Bayern sekarang ini kuat di puncak klassemen sementara Bundesliga dengan 69 poin dari 28 pertandingan. Unggul 17 poin dari Schalke di tempat dua dengan enam pertandingan tersisa.

” Saya tidak paham (rencana untuk ulang tahun Ribery). Tapi hadiah terbaik yaitu jika kami juara, ” kata pelatih Bayern, Jupp Heynckes seperti dilansir Soccerway.

” Rayakan juara Bundesliga berbarengan dengan ulang tahun ke-35 juga akan jadi suatu hal yang mengagumkan, ” kata Heynckes.

Walau demikian, Ribery belum tentu dimainkan di pertandingan ini. Sebab Heynckes menginginkan melindungi kesehatan pemain asal Prancis itu sampai akhir musim.

” Dia telah bermain pada Sabtu (melawan Borussia Dortmund) dan Selasa lalu (melawan Sevilla). Jadi saya masih juga akan bicara dan melihat keadaannya, ” tuturnya.

” Tapi bisa saja dia juga akan jadi asisten saya di tepi lapangan. Saya menginginkan itu, ” lanjut Heynckes sembari berkalakar.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *